by

Dua Rumah Terbakar Di Tityan Indah 8 Unit Mobil Damkar dikerahkan

Bekasi, MPI
Kebakaran yang terjadi di RT. 007/011 Perumahan Tityan Indah Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, 15/11/2019

Kebakaran yang terjadi di Perumahan Tityan Indah RT. 007/011 di saksikan langsung Lurah Kalibaru H. Suhartono SE, MA. Beserta Staf, Bimaspol Kalibaru Suyoto, Babinsa Kalibaru dan Anggota Kepolisian Polsek Medan Satria yang berada di lakosi TKP.

Sebuah Rumah tinggal yang terletak di Perumahan Tityan Indah RT.007/011 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria, peristiwa ini terjadi dari pukul 19.30 satu jam setelah kejadian api baru bisa dipadamkan, kejadian ini belum diketahui pasti penyebabnya, kerugian mencapai ratusan juta rupiah, tidak ada korban jiwa.

Petugas Damkar Kota Bekasi Ika Tezar yang ditemui Awak Media menyampaikan, saya dapat informasi dari Damkar Jakarta Timur langsung kami meluncur ke TKP mengerahkan 8 Unit Mobil Damkar dari Kayuringin 4 Unit dari Harapan indah 2 Unit dan dari Bekasi Utara 2 Unit, api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam setelah kejadian, asal mula kejadian ini belum diketahui pasti penyebabnya, masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian Polsek Medan Satria yang sudah berada di TKP “ucap Ika Tezar”.

Menurut keterangan warga setempat (Az 55 th ) api berasal dari rumah sebelah kiri langsung membesar karena ada angin api begitu cepat menyebar rumah sebelah yang kebetulan rumah dalam keadaan kosong sedang ditinggal pergi oleh pemiliknya rumah L.6 Nomor 5 ” pungkas Az 55 th”.

Laporan sejauh ini nggak ada korban jiwa dan belum diketahui pasti penyebab peristiwa kebakaran tersebut,”imbuhnya.

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed