oleh

Lyndaerp Turut Hadir Di Cikarang Industrial Expo

Mediapatriot.co.id — Cikarang Kabupaten Bekasi — Lyndaerp berpartisipasi dalam kegiatan Cikarang Industrial Expo yang berlangsung (20 — 21/11/2019), Kegiatan ini merupakan kegiatan kelima kalinya dan merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh KADIN Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Cikarang Industrial Expo menghadirkan para exhibitor di bidang industri, mulai dari beragam produk untuk kebutuhan industri, hingga produk hasil industri kecil menengah. Tak mau kalah, seiring dengan gerakan Industri 4.0 yang didukung APTIKNAS, maka anggota APTIKNAS hadir pula memberikan solusi terbaik. Lyndaerp sebagai salah satu member APTIKNAS DKI sangat mendukung acara ini.

“Alhamdulillah kami bisa berpartisipasi dalam event ini dan bisa terlibat mempersiapkan gerakan industri 4.0 khususnya dalam hal teknologi informasi.
Perusahan-perusahaan seharusnya sudah dilengkapi dengan sistem manajemen informasi dalam mengelola dan menjalankan operasional kegiatan bisnisnya. Untuk inilah Lyndaerp.id hadir dalam membantu perusahaan mengelola kegiatan operasional perusahaan sehari-hari,” tutur Alpis selaku Ceo Lyndaerp saat ditemui awak media di Cikarang, Selasa (26/11/2019).

Andri Iskandar selaku Direktur marketing lyndaerp.id mengatakan
Lyndaerp adalah solusi manajemen perusahaan yang terbukti cukup handal dalam membantu perusahaan mengelola aktifitas bisnisnya.
Modul-modul yang kami sediakan sudah terintegrasi, dan mudah digunakan karena didesain mengacu kepada bisnis proses standar yang digunakan oleh perusahaan.

“Kami menyediakan paket-paket solusi yang menarik bagi perusahaan yang belum memiliki sistem informasi ERP dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkapnya.

Produk Lyndaerp sudah digunakan oleh beberapa perusahaan diantaranya;
PT. Angkasa Pura Propertindo,
PT. Techno Interindo Perkasa,
PT. Global Bangun Erajaya,
dan PT. Glory Mitra Abadi.

“Kami juga mempunyai solusi lengkap payroll dan absensi.
Yang sudah pakai Wepay (modul payroll/Absensi dari LyndaERP), yaitu:
PT. Angkasa Pura Propertindo dan
PT. Antam Resourcindo. Semoga dengan diselenggarakannya pameran ini lebih banyak perusahaan yang mengetahui lebih banyak produk kami dan bisa menerapkan penggunaannya di perusahaan masing- masing,” pungkas Andri.
(fri)

Bagikan :