oleh

*NASDEM KOTA BEKASI MINTA PEMKOT BEKASI MELAKUKAN PELAYANAN KESEHATAN YANG ADIL DAN MERATA*


PENCARIAN GOOGLE:

KOTA BEKASI, MPI

Sekretaris Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Bekasi, yang juga calon DRPD Kota Bekasi dapil kec Bekasi Selatan dan Kec Bekasi Timur, Aji Ali Sabana meminta Pemerintah Kota Bekasi agar adil dalam memberikan pelayanan kesehatan yang merata kepada semua warga Kota Bekasi.

Berita Viral Hari Ini>>

Hal itu ia katakan karena hingga saat ini masih banyak warga Kota Bekasi dengan ekonomi menengah kebawah yang belum memiliki Kartu Sehat (KS) Bekasi. Padahal sejak bulan September lalu, Pemerintah Kota Bekasi telah menghentikan pencetakan KS Berbasis Nomor Induk Nasional (NIK) yang digagas oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebelumnya, Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu.

“Sehingga kami menilai Pemkot Bekasi perlu mengevaluasi pembuatan KS agar kedepannya lebih tepat sasaran,” kata Aji Ali Sabana, saat mengunjungi salah satu warga Bekasi Selatan yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, belum lama ini.

Menurut Aji Ali Sabana, Pemkot Bekasi harus mampu membuat pelayanan yang bukan hanya sekedar ada, tetapi harus mampu menyentuh masyarakat tanpa terkecuali. “Bukannya seperti yang terjadi saat ini, yang tidak sehat dapat kartu KS, sedang yang sakit tidak dapat-dapat,” kata dia.

“Jika Pemkot Bekasi memang ingin serius melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakatnya, maka mereka harus membuat kebijakan yang adil. Sederhananya adalah yang sakit yang data KS, bukan sebaliknya,” lanjutnya.

Selain menyediakan fasilitas kesehatan kepada warganya, lanjut Aji Ali Sabana, Pemkot Bekasi juga harus mampu menciptakan Kualitas Lingkungan Hidup yang sehat kepada warganya. Dia mencontohnya dengan persoalan di Kali Bekasi yang hingga saat ini belum menemui titik terang.

“Padahalkan Kali Bekasi itu sumber air yang digunakan oleh Perusahaan Daerah Air Minuman (PDAM) Tirta Baghasasi, sehingga saya pikir Dinas Lingkungan Hidup (LH) dan Dinas Kesehatan perlu mengecek kualitas air disana,” pungkas Aji Ali Sabana. (BONA)



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed