Kepala Daerah Nasdem Wajib Amankan Kebijakan Partai

Bagikan :

Makassar, Mediapatriot.co.di – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan mewajibkan kader yang kepala daerah untuk mengamankan kebijakan partai.

Diketahui, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merupakan kader baru di partai besutan Surya Paloh itu.

Untuk itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media DPW Partai Nasdem Sulsel, M. Rajab menyampaikan, sangat penting bagi Kepala Daerah (Kada) untuk memikirkan bagaimana kekuata dan kemenagan partainya.

“Saya kira sama saja lazimnya Kepala Daerah yang selama ini yang juga pengurus partai untuk memenangkan partainya,” kata legislator DPRD Sulsel itu, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu (17/11/2018).

Menurut Mantan Ketua KPU Luwu itu, bagi kader Nasdem selain menjalankan tugasnya sebagai Kada. Kader juga, wajib bertanggung jawab untuk mengamankan segala kepentingan partainya.

“Diluar tugas-tugasnya dia sebagai Kada, juga bertanggungjawab mengamankan kebijakan partai dalam meraih kemenangan di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Syamsu Rizal alias Deng Ical menyampaikan, bila dirinya akan fokus memenangkan Calon Legislatif (Caleg) di segala tingkatan.

“Kita fokus hadapi dulu tugas di 2019. Untuk yang lainnya, kita akan bahas dibelakang,” katanya, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu (17/11/2018).

 (Ltf)
Bagikan :