PSI Siapkan Sanksi Bagi Kader Yang Membelot di Pilpres

Bagikan :

MAKASSAR, MPI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan siapkan sanksi khusus bagi kader yang membelot di Pilpres 2019.

Diketahui, PSI merupakan salah satu partai pendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Selain PSI, Partai Perindo juga masuk dalam deretan partai non parlemen yang siap memenangkan pasangan nomor urut 1 itu.

Ketua DPW PSI Sulsel, Fadli Noor menegaskan, setiap apa yang menjadi keputusan DPP partainya, wajib dijalankan dengan baik dan cermati bagi seluruh kader, terkhusus di Sulsel.

“Dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf adalah keputusan partai,” kata Fadli Noor saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu malam (17/11/2018).

Menurut, Fadli Noor, mulai dari Caleg DPR-RI, DPR Kabupaten maupun Provinsi, akan diberikan sanksi sebesar-besarnya, bahkan tidak ada kata ampun bila terdapat salah satu kader yang tidak mengikuti perintah partainya.

“Di PSI, setiap keputusan partai wajib dilaksanakan oleh setiap kader sehingga jika ada kader, caleg dan juga pengurus partai pada semua tingkatan yang tidak menjalankan keputusan ini, apalagi membelot memberikan dukungan ke capres lain, maka akan dikenakan sanksi organisasi sesuai derajat kesalahannya,” tegas politisi partai anak muda ini.(Red)


Wah!!!
Ibu siapa yah.. yang tega buang bayi?


https://mediapatriot.co.id/2018/11/11/warga-kelurahan-margahayu-bekasi-timur-di-gegerkan-penemuan-mayat-bayi-di-tumpukan-sampah/