Konser 1 Hati 1 Cinta ARMAND MAULANA & DEWI GITA

Bagikan :

mediapatriot.co.id – Konser akan diadakan pada tanggal Jumat, 11 Januari 2019 Ciputra Artpreneur, Lotte Avenue Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Di dunia musik, nama Armand Maulana dan Dewi Gita sudah tak asing lagi. Bahkan diumumya yang sudah dikatakan tidak muda, keduanya semakin gemilang dengan karirnya masing masmg Armand yang semakin eksis dengan GlGI, ditengah kesibukannya dari satu panggung ke panggung lain, Armand sukses pula lewat solo karirnya dengan karya karya nya yang juga hits di berbagai kalangan seperti Hanya Engkau Yang Bisa, Sebelah Mata, Tunggu Disana dan Terluka. Selain itu Armand juga menjadi bagian dari beberapa ajang pencarian bakat sebagai juri; Indonesian Idol, Rising Star, The Next Boys/Girl Friend & The Voice.

Sementara Dewi Gita semakin eksis dengan panggung nya sebagai musisu perempuan yang melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Dan pada ajang penghargaan Anugerah Musuk Indonesia 2018, lagu Impenan salah satu kolaborasinya dengan musisn Dwiki Dharmawan menerima 2 nommasr dan 1 penghargaan diiraihnya dalam kategori World MUSIC.

Armand Maulana dan Dewi Gita adalah salah satu pasangan yang menjadi panutan dalam membina rumah tangga. Tepatnya pada 11 Januari 2019, pasangan ini akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25 tahun. Dan untuk pertama kalinya, pasangan musisi ini akan menggelar konser bertajuk ‘1 Hati, 1 Cinta’ di Ciputra Artpreneur, 11 Januari 2019 mendatang.

Sebelas Januari menjadi waktu yang sangat penting dan penuh makna bagi keduanya. Karena tanggal tersebut menjadi ”Silver Wedding Anniversary“ bagi keduanya. Selain menjadi waktu yang penting bagi Armand dan Dewi, 11 Januari 2019 juga menjadi tahun penting bagi perjalanan karir seorang Armand Maulana di industri musik tanah air. Dan 11 Januari juga merupakan salah satu lagu paling hits dan romantis yang diciptakan Dewa Budjana dan linknya oleh Armand Maulana untuk sang istri.

Konser “1 Hati 1 Cinta” ini merupakan wujud cinta seorang Armand Maulana kepada Dewi Gita dengan ‘ruang” dalam hidupnya. Dalam konser inilah Armand Maulana akan bercerita mengenai ruangan ruangan dalam hidupnya.”Karena hati adalah ruang, layaknya mangan bisa kosong, isi ataupun penuh” ungkap Armand.

Konser ini akan dibagi menjadi beberapa segmen atau ruang diantaranya; ruang kontemplasi Armand dengan dirinya. Ruang bernama Dewi Gita. Ruang bersama sahabat dan ruang bersama GIGI yang juga menjadi bagian dari hidupnya selama 25 tahun.

Didukung oleh para sahabatnya; GIGI, RAN, Marion Jola dan Electroma, konser ini akan menjadi Konser yang paling memorable yang pastinya ditunggu-tunggu oleh pecinta musik Indonesia dan pecinta kedua pasangan yang sangat inspiratif ini.

“Untuk mencapai Satu Hati Satu Cinto dipedukan perjalanan panjang yang tidak mudah. Harus ada usaha, harus ada semangat. Bukan pengorbanan, karena pengorbanan berarti ada seseorang yang dilemahkan. Semoga usaha dan semangat menuju Satu Hati Satu Cinta komi berdua takkan padam. Semoga Allah izinkan’ ucap Dewi Gita.

Konser ini didukung oleh :

  1. IndiHome dan My IndiHome dari Telkom
  2. Golda Coffee dari Wings Grou
  3. Galeri Indonesia Kaya
  4. EPSON

Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
https://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Bagikan :