Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Irsan Sinuhai, S.iK., M.H Memimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Bagikan :

Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Irsan Sinuhai, S.iK., M.H mendapat kesempatan memimpin upacara peringatan hari guru nasional, disekolah MAN 1 Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis. (29/11/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Mandailing Natal Ny, Novi Irsan Sinuhaji bersama beberapa Personil Polres Mandailing Natal.

dilansir dari : https://koranradaronline.co.id/2018/11/29/sumaterautara/mandailing-natal/kapolres-madina-pimpin-upara-peringatan-hari-guru/

Dalam pelaksanaan upacara tersebut Kapolres Mandailing Natal memberikan motivasi kepada siswa – siswi sekolah Madrasyah Aliyah Negeri Panyabungan tersebut, selain itu Kapolres juga memberikan himbauan kepada adek-adek pelajar agar bisa menjaga diri dalam memainkan atau menggunakan medsos di Zaman milenial ini, agar jangan terpancing dengan berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

“Kepada anak – anak peserta didik kami, semangat dan giatlah belajar untuk mengukir prestasi dan mari buat orangtuanya menjadi bangga, dan saya juga menghimbau kepada siswa – siswi di zaman melineal seperti saat sekarang ini, hati-hati dalam menggunakan media sosial, dan jangan sampai kita terpancing dengan berita – berita bohong atau hoax serta Ujaran Kebencian,”ujar Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi yang berminat untuk menjadi anggota polisi, untuk mendaftar agar dapat diberi pelatihan, sehingga pada saatnya, telah siap secara fisik maupun mental.

“Jika ada adik adik yang mau menjadi Polisi maka akan diberikan pelatihan, kita akan melatihkan kalian agar siap mengikuti test Bintara ataupun Akademi Kepolisian,” ungkap Kapolres.

Diakhir acara Kapolres Mandailing Natal beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Mandailing Natal melaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng dan diserahkan kepada Kepala Sekolah dan Guru – guru sekolah tersebut

Bagikan :