Kades Bonto sunggu Takalar Giat Membangun

Bagikan :

Takalar, Mediapatriot. Co. Id
Membangun desa tidak semudah membalikkan telapak tangan atau dengan mengucapkan singsalabin, bangunan yang diinginkan akan terwujud dengan seketika.

Membangun desa butuh proses yang sangat panjang dan anggaran tidak sedikit, selain itu perlu perencanaan yang matang dengan melibatkan semua tokoh masyarakat guna duduk bersama membicarakan rencana kegiatan pembangunan desa agar tepat sasaran.

Seperti itulah yang dilakukan Kepala Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Sulsel. Syarifuddin Bani sebagai kades yang dipercayakan oleh warga bontosunggu tentunya tidak pernah melupakan tugasnya sebagai kades. Berbagai upaya terus dilakukan, yakni melalui pendekatan kepada warga untuk melaksanakan pembangunan secara merata di semua dusun dan itu sudah dibuktikan.

Pemanfaatan bantuan dana desa telah disalurkan lewat pembangunan Draenase, talud, dan irigasi yang terakomodir pada dusun yang ada di desa tersebut, sudah dinikmati oleh warga desa bontosunggu.

Syarifuddin Bani saat ditemui disela-sela kesibukannya belum lama ini mengatakan, sesuai apa yang diprogramkan pemerintah terkait masalah pembangunan desa, terus dia genjot sesuai porsi anggaran yang ada.

Dia selaku kades selalu siap dan memang sudah berkewajiban untuk memberikan yang terbaik buat warga desa ” Harapan saya semoga apa yang saya kerjakan dapat bermanfaat bagi warga khususnya desa bontosunggu”ungkapnya.

Sul

Bagikan :