PORPROV Sultra XIII, AS Tamrin Buka Cabor Catur

Bagikan :

KOLAKA, mediapatriot.co.id_Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), DR. H. AS Tamrin, MH secara resmi membuka pertandingan cabang olahraga (cabor) Catur pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII, Kamis (06/12).

Dalam sambutannya, AS Tamrin mengungkapkan ajang Porprov bukan hanya sekedar sebagai ajang pembuktian prestasi, namun juga sebagai ajang evaluasi dan silahturahmi.

“Pada Porprov pastinya setiap kontingen memiliki target prestasi demi nama baik daerah, namun jauh lebih penting dari semua itu adalah jalinan silaturrahmi. Sebab para pecatur telah saling mengenal satu sama lainnya. Jadikan juga sebagai ruang evaluasi kemampuan, agar kedepannya bisa mewakili Sultra di even regional dan nasional,” pungkas Walikota Baubau ini.

Kamis (06/12) selain cabor catur yang dilaksanakan di aula Diknas Kolaka beberapa atlet Baubau sudah mulai berlaga di beberapa venue, diantaranya cabor Karate di Islamic Center Kolaka, renang di Sutan Raja Hotel.

Sedangkan cabor sepakbola antara Kota Baubau dan Kabupaten Wakatobi dilangsungkan di Lapangan Komoro Antam Pomalaa-Kolaka.(dewi/diskominfo baubau)

Bagikan :