Relawan Jokowi Bangun Sinergy Sampai Akar Rumput

Bagikan :

Jakarta,Mediapatriot.– Ketua Laskar Jokowi, Riano Ocha ingatkan seluruh Relawan Pemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk tidak cepat menyimpulkan bahwa dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Kali ini banyak yang merasa Jokowi sudah unggul, tapi saya selalu mengingatkan bahwa jangan sekali-sekali sudah merasa menang,” ujarnya dalam acara Kongkow yang digelar Gerakan Relawan Untuk Demokrasi (Garuda) di The Apolo Cafe, Hotel Ibis, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (08/12).

Menurutnya, saat ini dalam survey pasangan Jokowi-Ma’ruf masih unggul namun stagnan, sementara untuk pasangan Prabowo-Sandi terlihat mulai naik.

Lanjutnya, dalam kondisi seperti ini apapun bisa terjadi mengingat pelaksanaan pilpres masih lama. “Ingat Pilpres masih 4 bulan lagi,” ujarnya.

Riano juga mengungkapkan bahwa saat ini ada sekelompok orang yang berupaya merubah formasi pasangan nomor urut 1.

“Ada kelompok elit yang dekat dengan pak Jokowi tidak setuju penetapan Ma’ruf Amin sebagai cawapres, Mereka merasa Ma’ruf sebagai ancaman,” katanya.

Tidak dijelaskan secara detail terkait kelompok tersebut, namun dia mengatakan bahwa kelompok elit tersebut mempunyai kepentingan besar.

“Ini karena kepentingan para kartel neolib ini besar,” katanya.

Untuk itu dia menekankan bahwa pihaknya akan terus berkontribusi untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kita ingin berkontribusi apapun untuk menyumbang kemenangan,” pungkasnya.

(JGS) 

Bagikan :