Terkait Rumah Ambruk Mak Sutarsih, H.Badri Suhendi, Ajak Semua Pihak Bergotong Royong

Bagikan :

SUKABUMI – Pasca Ambruknya Rumah lapuk Mak Sutarsih, di Kampung Sindang Laut Rt 03/28 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu lalu. Akibat tidak kuat menahan beban dari guyuran hujan lebat. Untuk penangan pasca ambruknya, belum ada upaya kongkrit, ke rencana pembangunan kembali. Menyikapi hal itu, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,dari Partai Demokrat, H. Badri Suhendi, S.Ip,MH,angkat bicara. Menurut mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi priode 2010- 2015 ini, merasa prihatin yang sangat mendalam.

Atas kejadian musibah, yang menimpa mak Sutarsih (70). ” Saya akan segera mengkoordinasikan dengan Pemerintahan, dalam hal ini Kelurahan Palabuhanratu, guna mengambil langkah, ” tegasnya. Tidak cukup sampai di situ, legislator yang juga selaku Ketua Badan Kehormatan DPRD. Mengajak seluruh warga, agar turut bahu-membahu bergotong royong. Dalam upaya membersihkan puing reruntuhan,membantu persiapan untuk pembangunan kembali rumah tersebut. Hal ini cukup penting di laksanakan, mengingat rumah ini sangat di butuhkan sekali oleh mak Sutarsih dan anggota keluarganya,ajak H. Badri.
Ketua RW setempat, Untung Subagja, mengucapkan terima kasih. Atas kunjungan pak H. Badri Suhendi, selaku anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, Beliau merupakan salah satu anggota dewan asal Dapil I Palabuhanratu. Yang sangat peka terhadap kesulitan warganya. “Kami selaku ketua RW dan Rekanan di Nelayan, melihatnya sangat respek, “aplusnya. Hampir di setiap ada kemusibahan warga,beliau selalu menyempatkan hadir, untuk memberikan semangat dan memberikan sumbangan, sebutnya.
Mak Sutarsih, saat di temui, mengaku bangga, atas kunjungan pak H. Badri ke tempat tinggalnya. “Ema ngaros reueus, ka dongkapan Cep Badri, “sambutnya. Mugia sagala pamaksadan anjeuna, tiasa laksana tur sagala ikhtiarna di lancarkeun.

Wartawan : Sopandi

Bagikan :