oleh

CALEG DPRD GOWA ASAL PARTAI GERINDRA, BANGUN MUSHOLLA DI DESA BONE KEC. BAJENG


PENCARIAN GOOGLE:

Mediapatriot. Co. Id.sulsel.GOWA_ Pengusaha tambang Hj.Ria Efendy, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al-Ikhlas Hj. Ria Efendy An-Nur di Dusun Appa Bone, Desa Bone, Kecamatan Bajeng,kab gowa. 16/12/18

Berita Viral Lainnya>>

Pada peletakan batu pertama tanggal 9/12/18. tanda dimulainya pembangunan musholla tersebut, Hj. Ria Efendy beserta keluarganya didampingi oleh Babinsa Desa Bone, Imam Desa Bone, dan sejumlah pengurus pembangunan Musholla.

Menurut Hj. Ria Efendy, pada sambutan acara peletakan batu pertama di dusun Appa Bone, “dana pembangunan musholla ini, merupakan dana pribadi dari saya, saya sudah lama bercita-cita untuk membangun tempat ibadah, namun baru saat ini dapat terwujudkan.

saya baru mendapatkan lokasi yang betul-betul membutuhkan musholla atau masjid Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada donatur yang mau menyumbang kami persilahkan.

Untuk proses pembangunan musholla ini,
akan diserahkan langsung kepada masyarakat serta tokoh-tokoh Agama dan juga panitia yang sudah terbentuk. Oleh karena itu, sebutnya, diharapkan adanya partisipasi atau gotong royong dari masyarakat di sekitar lokasi pembangunan sehingga pembangunan sarana ibadah ini, bisa lebih optimal.

Hj. Ria Efendy yang juga saat ini terdaftar sebagai salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Gowa Dapil 6 Bajeng-Bajeng Barat dari partai Gerindra, nomor urut 2.

Ketua Panitia pembangunan musholla Al-Ikhlas Hj. Ria Efendy An-Nur Ridwan Dg. Nompo mengatakan “Target pembangunan musholla ini, bisa selesai dan digunakan sebelum bulan Ramadhan jika tak ada halangan.

karena donatur tunggal pembagunan musholla ini sudah membahasakan seperti itu, hanya beliau meminta doa kepada masyarakat agar usahanya dilancarkan. Saya sudah minta kepada seluruh panitia tentunya juga seluruh masyarakat untuk menyukseskan pembuatan musholla ini” punkasnya.

Pembangunan musholla yang dananya bersumber dari donatur tunggal Hj. Ria Efendy, dengan desain yang cukup sederhana dengan ukuran 10 x 9 m ini, diperkirakan mampu menampung 70 jama’ah lebih, yang nantinya juga akan digunakan sebagai central kegiatan peribadatan atau kegiatan keagamaan di sekitar lokasi. (Lsr aditya)

Editor : saenal abidin
Redaksi gowa



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed