Camat Gropet Jakarta Barat Jadi Irup di SDN 08 Jelambar

Bagikan :

mediapatriot.co.id, Jakarta – Camat Grogol Petamburan (Gropet) H. Achmad Sajidin, S.Sos, MAP menjadi Inspektur Upacara(Irup) Bendera di Sekolah Dasar Negeri 08 Jelambar, Jalan. Hadiah No.11-13, RT. 007, RW. 003, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin(17/12/2018), pukul. 07 : 00 Wib.

Camat Grogol Petamburan yang didampingi Lurah Jelambar Drs. H. Ambari, M.Si dan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 08 Jelambar Dromauli Aisyah. L.R, S.Pd, MM serta Kasatpol PP Kelurahan Jelambar Syaiful, S.IP, mengungkapkan rasa apresiasinya atas prestasi yang ditorehkan SDN 08 Jelambar dalam bidang pendidikan dan lingkungan hidup.

“Saya selaku Camat Gropet sangat mengapresiasi prestasi Sekolah SDN Jelambar 08 selama ini, terlebih dalam bidang pendidikan dan lingkungan hidup,” tutur Camat Gropet H. Achmad Sajidin, S.Sos, MAP

“Alhamdulillah SDN Jelambar 08 memperoleh predikat Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi DKI Jakarta dengan nilai yang terbaik dan selanjutnya dalam waktu dekat ini SDN Jelambar 08 juga akan memperoleh predikat Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional,” tambahnya.

Kepsek bersama para Guru dan siswa/siswi SDN Jelambar 08 Pagi tampak bersuka cita dengan raut wajah gembira memberikan applause atas prestasi tersebut.

Camat Gropet juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh siswa/i SDN Jelambar 08 untuk melakukan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Sedangkan di tempat yang sama, Kepsek SDN Jelambar 08 Pagi Ibu Dormauli Aisyah, L.R, S.Pd, MM menuturkan bahwa prestasi ini tak lepas atas kerja keras dan kerjasama semua pihak.

“Kami atas nama Sekolah SDN Jelambar 08 Pagi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan support dan kerjasamanya terutama Ibu Kasudin Pendidikan, Kasudin Lingkungan Hidup, Bapak Camat Gropet, Kasatpel Pendidikan, Lurah Jelambar, para Guru, para siswa/i dan pengurus RT/RW setempat,” jelas Dormauli Aisyah, L.R, S.Pd, MM.

Reporter : Sugeng

Bagikan :