oleh

KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH SEKALIGUS MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

MEDAN, MPI – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al Hikmah jalan Letda Sujono Gang Amal No 2 Medan,Selasa 18 Desember 2018.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Aspem Kesos Pemko Medan Drs Musadad,Kasat Binmas Polrestabes Medan Akbp Rudi HR,SIK,Kapolsek Percut Sei tuan Kompol Faidil Zikri,SIK,SH,Camat Medan Tembung A Barli Mulia Nst,SSTP,MAP,Kanit Binmas Polsek Percut Iptu Tri Eko,Lurah Bandar Selamat Mukhtar Lubis,SE,Kepala lingkungan Samsul Lubis,Pengurus Bkm Masjid Al Hikmah,Imam masjid,Tokoh agama,tokoh masyarakat,Personel Polsek Percut Sei Tuan serta jamaah masjid Al hikmah yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Al Hikmah,Subuh berjamaah,Kapolrestabes Medan Menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Program ini rutin,Memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,Jum’at Barokah dan Magrib mengaji.

Kami berusaha membangun rasa kecintaan terhadap Al Qur’an.Ini bertujuan ingin membangun personil yang memiliki keimanan dan Ketaqwaan yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat.
Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak datang kemasjid.dengan Harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polsek-polsek polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi.

Dan kepada masyarakat Kami harapkan datang ke masjid dan saling Komunikasi Serta bersilaturahim dan berdoa untuk memohon kepada Allah Swt untuk setiap langkap selalu dituntun.Dukungan masyarakat merupakan Hal yang sangat penting.

Dan saya sampaikan situasi kota medan saat ini berjalan kondusif.ini berkat kerjasama kita semua.saya sampaikan ucapan terima Kasih dan kedepan harapan kita semua dapat terjalin dengan baik.

Dan kami bersama dengan Pemko Medan ingin membangun kota medan.Salah satunya dengan cara pembersihan papan reklame.
kota medan ini sangat luar biasa.mari kita cinta terhadap kota medan.kita harus optimis untuk kota medan yang maju.Mari kita tertibkan kota medan dan kita jaga bersama.

sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang Bahaya Narkoba perlunya kita bersama sama memberantasnya,Porno Aksi/Grafi,Isu Sara,Hoax,Aksi bermain Gadget yaitu game online dan terkait tentang Pemilu jangan terprovokasi sara menjadi terpecah belah.perbedaan biasa tapi jangan putus Silaturahmi.

Aspem Kesos Pemko Medan dan Pengurus Bkm masjid Al hikmah Mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi yang memberikan Bimbingan kepada kami dan semoga ini menjadi Amal ibadah dan mendapatkan berkah.

Sekali lagi kepada Kapolrestabes Medan ini sangat mendukung kota medan.Saat ini kota medan sudah tertib dan program keagamaan banyak disponsori oleh kapolrestabes Medan.
Semoga Menjadi pimpinan yang amanah,dicintai Rakyat dan jenjang karir yang cepat Serta menjadi jenderal.Amin Ya Rabbal Alamin.

(Leodepari)

Bagikan :

News Feed