Ops Pekat Tinombala II 2018, Polres Banggai Penuhi Target Operasi

Bagikan :

LUWUK, mediapatriot.co.id_Pada Operasi Pekat Tinombala II 2018 Polres Banggai berhasil mengamankan ratusan liter miras cap tikus dan puluhan botol miras berbagai merek dan menangkap dua pelaku narkoba. Hal ini disampaikan Kapolres Banggai, AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH saat menggelar konferensi di Mapolres Banggai, Senin (17/12).

“Kami berhasil amankan ratusan liter miras cap tikus dan puluhan botol miras berbagai merek dalam Ops Pekat Tinombala 2018,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, operasi Pekat yang dilaksanakan selama 14 hari, yakni 28 November hingga 11 Desember 2018, Polres Banggai berhasil mengungkap seluruh Target Operasi (TO).

“Ini merupakan suatu keberhasil karena TO yang kita kirim ke Polda bisa kita penuhi,” paparnya.

Selain mengamankan miras dan pelaku narkoba, Polres Banggai juga mengamankan empat tersangka kasus perjudian dan sejumlah senjata tajam (sajam) jenis badik saat melakukan razia di jalan.

“Selain dari Ops Pekat, kami akan terus melakukan razia-razia di wilayah yang dianggap rawan kriminalitas untuk cipta kondisi menjelang natal 2018 dan tahun baru 2019,” tuturnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memberantas segala bentuk penyakit masyarakat.

“Kami imbau masyarakat jika mengetahui atau melihat adanya penyalahgunaan narkoba atau peredaran miras agar maupun kriminalitas lainnya agar segera dilaporkan kepada Polres Banggai untuk secepatnya ditindak lanjuti,” pungkasnya.(dewi)

Foto: humas polres banggai

Bagikan :