by

Kapolda Sumut Tatap Muka dengan Santri Pesantren Hidayatullah beserta Tukang Betor dan Petugas Kebersihan

Sumut |

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum silahturahmi dan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Santri Pesantren Hidayatullah beserta Tukang Betor dan Petugas Kebersihan, bertempat di Pesantren Hidayatullah Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Kab Deli Serdang, Jumat (21/12/2018) pukul 13.00 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, PJU Polda Sumut, Kapolres Deli Serdang, Camat Tanjung morawa, Abang-Abang Betor, Bapak Ibu Petugas Kebersihan dan Para santri.

Sambutan Camat Tanjung Morawa mengatakan, Kami Seluruh warga masarakat Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang mencukapkan syukur Alhamdullilah karena baru pertama kali Daerah kami dikunjungi seorang Jenderal, yaitu Bapak Kapolda Sumut.

“Disini kami sering melakukan kegiatan Kemasyarakatan dan juga ikut serta Polisi khusunya Polres Deli Serdang, kami menyambut baik kedatangan bapak Kapolda Sumut, Mudahan-mudahan Bapak bisa menjadi motivasi bagi kami agar kedepannya lebih baik,” ucap Camat Tanjung Morawa.

“Menyambut Pemilihan umum Presiden 2019 Pemerintah Deli Serdang dan seluruh masyarakat Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang menyambut baik Pesta Demokrasi, dan kami siap menjaga Kestabilan Kamtibmas di wilayah Deli Serdang,” kata Camat Tanjung Morawa.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Saya minta kepada aparat pemerintah agar senantiasa melayani masyarakat, jangan sampai dana bantuan tidak sampai ke masyarakat.

“Saat ini kita sudah masuk pada tahap kampenye dalam Pemilu 2019, jangan mau diadu domba, jangan mau di tunggangin, kita semua Manusia Makhluk insan hamba Tuhan Yang Mulia, jangan sampai kita mau diadu domba, diharapkan seluruh warga masyarakat memilih sesuai hati nurani, pesan saya pilihlah dengan cerdas, lihat program-programnya yang mementingkan kehidupan rakyat, lihat track recordnya, jangan hanya terbuat dengan janji-janji yang belum terbukti hasilnya,” ucap Kapolda

(Leodepari)

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed