LMP Pertama Kalinya Gelar Perayaan Natal Bersama se-Jabodetabek (Redaksi MPI)

Bagikan :

Mediapatriot, Jakarta – “Bangkit dalam terang” yang diambil dari kitab Yesaya 60:1-2. Adalah tema perayaan natal tahun ini yang dirayakan oleh anggota Laskar Merah.

Ini adalah pertama kalinya Laskar Merah Putih (LMP) merayakan natal bersama sejabodetabek (21/12/2018) Sejak didirikannya LMP pada tahun 2000. acara yang di adakan di gedung KNPI DKI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam Sambutannya ketua panitia Natal Laskar Merah Putih Surya Darma Simbolon SH. ” Ia Mengucapkan terima kasih, dan apresiasi setinggi – tingginya kepada pihak yang terkait atas lancar dan terlaksananya perayaan Natal bersama tahun 2018 ini. “Bangkit dalam terang” tema malam Natal Tahun ini, menurut “Darma, berharap agar semua Laskar Merah Putih dengan segala aktifitasnya menjadi berkat, menjadi terang serta menjadi teladan bagi seluruh rakyat Indonesia yang cinta damai, dengan saling gotong royong, menghargai perbedaan serta menolong sesama manusia dengan menjunjung tinggi nilai – nilai kemanusiaan yang adil dan beradab.

Walaupun bagi anggota LMP yang beragama Nasrani pernah merayakan Natal, namun baru ditahun inilah program perayaan Natal bersama dapat diwujudkan, tutur “Darma. Masih banyak yang belum sempurna, tapi ini sudah suatu yang luar biasa bisa terwujudnya kegiatan ini. Harapannya ditahun depan akan terprogram lebih baik lagi.

Wakil ketua Umum LMP bidang Kerohanian. PDM. Harapan Doloksaribu mengatakan “bahwa kita semua tahu setiap pengikut kristus harus bangkit dan terang dimanapun kita berada disetiap aspek kehidupan sehari – hari. Natal tahun ini merupakan yang pertama sejak lahirnya Laskar Merah Putih dibentuk. Sebagai waketum bidang kerohanian di Laskar Merah Putih yang berada dalam wadah PD.ABBA BAPA “Harapan Doloksaribu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait atas dukungan dalam doa dan dana sehingga acara Natal ini dapat terselenggara, dan tidak lupa mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019.

Perayaan Natal perdana yang diselenggarakan, turut dihadiri oleh para jajaran pimpinan Nasional Laskar Merah Putih, diantaranya tampak Tohap Sigalingging selaku ketua harian, Minardi Wiguna Bendahara Umum, Binsar Effendi Hutabarat dan beberapa tokoh dewan pimpinan nasional, terlihat hadir juga ketua Markas Daerah Jabar, Ukur Purba.

Pasca khotbah Pendeta Dr. Yoshua B. Tewuh.M.TH. disematkan sebuah atribut LMP sebagai tanda kehormatan dan diberi sebuah cindera mata sebagai wujud sang pendeta sangat mendukung program baik yang di buat boleh Laskar Merah Putih.

Bagikan :