Artis Cilik Khansa Alodia Al Khudri Mahir di Dunia Akting

Bagikan :

Artis Cilik Khansa Alodia Al Khudri yang sering dipanggil Alo ini, dengan usianya yang masih belia sudah mahir didunia akting, peran apapun yang dia dapat bisa dengan cepat dipahaminya ditemui Artis6.com ditempat shooting di bilangan Jakarta belum lama ini.

Putri kedua dari pasangan Said Al Khudri dan Sahida Exsirna ini pernah tampil di beberapa infotainment televisi nasional seperti Seleb & News, Barista dan lain lain dan sempat menjadi selebgram yang follower nya mencapai ribuan tetapi akunnya di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kecerdasan Alo dalam memahami teks naskah atau skenario membuat artis senior Ujang Ronda tertarik untuk membantu mengajarkan akting secara kontinyu, menurut Ujang artis cilik kelahiran Bandar Lampung 22 April 2012 ini setiap diberi naskah atau skenario selalu cepat paham dan dipraktekkan dengan benar, padahal diusianya yang masih belia ini jarang yang secepat itu bisa belajar akting.

Selain artis senior Ujang Ronda ternyata sang Sutradara Nur Ismail pun sangat mensupport Alo sebagai artis yang berbakat dan disaat ada kesempatan selalu memberi arahan tentang bagaimana akting yang baik dan benar kepada Artis cilik yang punya hoby modeling ini.

Artis binaan Wahyu Benua Entertainment yang masih duduk di bangku SD IT Muhammadiyah Bandar Lampung ini kangen shooting di daerah ibukota Jakarta , namun menurut Alo dirinya ingin tekun sekolah dulu, karena Kata mamah papah belajar itu penting sampai kapan pun, dan Alo sayang banget sama Mamah, Papah dan semuanya. Ujar artis cilik yang pernah shooting di SKETSA televisi nasional ini.

Menurut Sahida sang bunda dari artis cilik yang punya akin Instagram @hallo.alodiaa ini sejak umur empat tahun Alo memang sudah kelihatan bakatnya dengan seringnya berlenggak lenggok menirukan pragawati atau model terkenal yang dilihatnya di televisi dan ternyata kemampuan akting nyapun mendapat pujian dari sutradara dan artis senior lain semoga anak saya bisa menjadi anak yang sukses dan berbakti kepada kedua orangtua juga berguna bagi nusa dan bangsa, salam sukses buat semua pembaca Artis6.com. Pungkas Sahida. (Ham/Red)

Editor: Hamdanil Asykar


Siapa saja yang baca berita ini?

Bagikan :