Mengenal Al Ma’soem sebagai Boarding School Terbaik di Bandung

Bagikan :

Kategory sekolah terbaik adalah harus ada banyak faktor dan memenuhi syarat mulai perizinan, fasilitas memadai, sumber daya pengajar yang mumpuni juga suatu yayasan pendidikan tersebut harus yang berpengaruh besar terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Dalam memilih yayasan pendidikan terbaik penulis mempunyai kriteria sendiri yaitu yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat, yaitu mengutamakan pendidikan akhirat Tanpa mengenyampingkan pendidikan dunia, fasilitas tempat yang aman dan nyaman, tenaga pengajar yang handal dan kriteria itu ada pada yayasan Al Ma’soem yang terletak di Jl. Raya Cipacing No.22 Jatinangor Jawa Barat.

Al Ma’soem ini dikenal sebagai Boarding School Terbaik di Bandung dengan fasilitas tempat yang bagus, tenaga pengajar yang mumpuni dari hasil seleksi ketat tenaga pengajar yang sesuai dengan keahlian mengajar dibidangnya masing – masing.

Yayasan ini memiliki dua jalur yaitu jalur Formal dan Jalur Non Formal dimana jalur Formal yaitu TK, SD, SMP, SMP, STKOM, STIBANKS, sedangkan jalur non formal adalah PSAM (Pesantren Siswa Al Masoem), LPK (Lembaga Pendidikan Komputer), LPB (Lembaga Pendidikan Bahasa), Bimbingan Belajar, Kursus dan Animasi

Yayasan Al Ma’soem mempunyai motto Cageur, Bageur, Pinter ini, kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia Cageur (Sehat), Bageur (Baik), Pinter (Cerdas) memberikan wahana yang memadai bagi upaya mencerdaskan masyarakat, memberikan wahana pendidikan yang Berkesinambungan, mengentaskan generasi muda dari keterbelakangan imtak dan iptek, menyediakan sekaligus membiasakan sikap hidup disiplin.

Yayasan yang memiliki SMA Terbaik di Bandung ini karena banyak menelorkan murid murid SMA yang berprestasi sampai tingkat internasional didirikan oleh garis keturunan keluarga besar H. Masoem tahun 1981 itu pernah dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan para menteri beberapa waktu lalu dalam rangka silaturahmi.

Yayasan ini memberikan wahana yang memadai bagi upaya mencerdaskan masyarakat, memberikan wahana pendidikan yang Berkesinambungan, mengentaskan generasi muda dari keterbelakangan imtak dan iptek, menyediakan sekaligus membiasakan sikap hidup disiplin.

Kenapa penulis ingin mereferensikan kepada pembaca untuk memilih yayasan Al Ma’soem sebagai sarana pendidikan yang terbaik buat anak anak kita? mari kita simak Basil penelusuran penulis.

Dengan fasilitas dan tenaga pengajar serta sistim belajar mengajar yang professional yayasan Al Ma’soem tetap memberikan biaya pendaftaran yang terjangkau bahkan sebagai apresiasi kepada pendaftar awal mendapatkan keringanan khusus, masuk kelas dan pulang sekolah selalu bersamaan dan tepat waktu (disiplin)

Gegiatan belajar yang selalu tepat waktu dan sesuai jadwal dan apabila ada jam pelajaran yang kosong selalu disiapkan tenaga pengajar yang mengisi kekosongan jam pelajaran tersebut ini benar benar sangat efektif dan memberikan pelajaran untuk tidak mubazir.

Selain gedung milik sendiri, yayasan Al Ma’soem mempunyai fasilitas Perpustakaan, Laboratorium IPA, Komputer, Bahasa, dan Hotspot Area, ada juga fasilitas pendukung kegiatan belajar mengajar (KBM) lengkap dan representatif. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dan bisa dijadikan referensi yang tepat. (Ham/Red)

Bagikan :