Kades Cup Ke V, Agenda Rutin Kades dan pemdes Tenjo.

Bagikan :

BOGOR, MPI – Dalam Agenda Kerja Kepala Desa ( Kades ) Selain Program Pembangunan Dan Kegiataan lainnya, ada juga program yang telah di agendakan untuk Masyarakat terutama bagi penggemar Olahraga Seperti Sepakbola, Salah satunya yaitu Pemerintah Desa Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor yang setiap Tahunnya melaksanakan pertandingan Sepakbola Dengan di ikut sertakan oleh 26 Team dari masing – Masing RT Setempat.(06/01).

Berlokasi di Lapangan Remsul Kp. Leweng Gede Rt.03/03 telah dilaksanakan pertandingan sepakbola yang diberi Nama Kades Cup Ke V dengan Sisitem gugur yang dilaksanakan selama Tiga Bulan Setiap Hari Sabtu dan Minggu.

Pada akhirnya team cipare berhasil menjadi pemenang dalam Kades Cup ke V Dan meraih hadiah Rp. 5.000.000, Juara dua team sukasari hadiah Rp.3.000.000, Juara tiga team Leweng Gede hadiah Rp. 1.500.000 dan juara ke Empat yaitu sukamulya hadiah Rp.1.000.000 serta para pemenang mendapatkan Trophy penghargaan.

Pada kesempatan Final yang dihadiri oleh Kades Rudi Haerudi, sekdes Asep, Camat Asnan AP.Msi, Yudho Purwoko Danposmil, Bhinamas,Bhabinsa, Iwan siswandi ketua Panitia dan lainnya.

Rudi Haerudi berharap dengan adanya kegiataan di bidang Olahraga yaitu Sepakbola, agar Masyarakat dapat mempererat takisilaturahmi dan juga ini sebagai salah satu program yang selalu dilaksanakan selama masa jabatan menjadi Kades Tenjo.

Semoga hadiah bagi para team dapat bermanfaat dan junjung tinggi Sportifitas kalah dan menang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan, yang pentingnkita semua selalu menjaga Talisilaturahmi dan komunikasi yang baik,” Tutupnya “.

Bagikan :