KAPOLRESTABES MEDAN BERSAMA KAPOLSEK MEDAN BARU BLUSUKAN KERUMAH WARGA DENGAN GOWES BERSEPEDA

Bagikan :

Media Patriot Medan |

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi blusukan kerumah warga dengan gowes bersepeda.Kapolrestabes Medan disambut warga Kampung Mandailing dan
Melaksanakan sholat Ashar diMasjid Al Azhar jalan Patimura Gang Kampung Mandailing Medan,Kamis 10 january 2019.

Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing,SIK, Kapolsek medan Kota Kompol Revi Nurvelani,
SIK,SH,Camat Medan Baru Ilyan Chandra Simbolon,SSTP,MAP,Waka Polsek Medan Baru Akp Parulian Lubis,SH,Para kanit dan Panit Polsek Medan Baru,Lurah Darat dan Kepling.

Kapolrestabes Medan disambut oleh Warga kampung mandailing,Bkm Masjid Al Azhar medan,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,
Personel Polsek medan baru dan Masyarakat lingkungan Kelurahan Darat.

Awal kegiatan Kapolrestabes Medan Bincang-bincang dengan warga Kampung mandailing medan dan tanya jawab,Sholat Ashar berjamaah dimasjid Al Azhar,Patroli bersepeda diseputaran kota medan dan foto bersama.

Usai menyambangi warga kampung mandailing,Kapolrestabes Medan bersama rombongan Patroli bersepeda ke Kampung mongonsidi baru dan Komplek Masdulhak medan.

Kapolrestabes Medan tampak berbincang-bincang langsung DDS(Door to door system)
kerumah warga.salah satunya bernama Moris ito Daeli dan Komunitas Grab Bike.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes medan Menyentuh dengan masyarakat.

Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan
baik dan warga menyampaikan keluhannya tentang banjir dilingkunganya.kita berharap masyarakat yang mengalami banjir bisa diatasi.

Dari segi kamtibmas masyarakat sangat mendukung polri.Diwilayah kampung mandailing
sini situasi kamtibmas terjaga dengan baik.

Salah satunya turun kelapangan.banyak harapan masyarakat dan kadangkala diluar kapasitas kita namun tidak boleh menyerah.kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya.
Disini ditemukan masalah banjir.kami sudah melihat langsung.Kami akan komunikasikan apa yang dilakukan oleh pemerintahan daerah.

Mari kita berupaya dan berdoa semua permasalahannya akan selesai.Dalam waktu dekat ini akan kami kordinasikan dengan pemko medan.

 

(Leodepari)

Bagikan :