Satgas Yonif 511/DY Hadiri Pembukaan KMD Kwartir   (Redaksi MPI)

Bagikan :

mediapatriot.co.id – Pasiter Satgas Yonif 511/DY Kapten Inf Nur Wahid menghadiri acara pembukaan KMD putra dan putri di kwartir ranting 06 Seluas, Kalbar, Rabu (09/01/2019).

Adupun susunan acaranya sebagai berikut : Pembukaan, Doa, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan dari Kepala Mabicab di wakili oleh Kepala Kwarcab Bengkayang, Sambutan dari Kwaran Sanggau Ledo, Sambutan dari Bapak Camat Seluas, Penyerahan bendera pramuka sekaligus penyerahan tanda peserta latihan oleh Kepala Kwaran Sanggau Ledo, Sambutan dari ketua diklat Kab. Bengkayang dan Menyanyikan lagu himne pramuka.

Sambutan Bapak Camat mengatakan, saya sangat senang bisa hadir dalam acara pembukaan KMD. Semoga dengan adanya kegiatan ini untuk generasi penerus bisa lebih disiplin khusunya putra putri Kec. Seluas.

Wadan Yonif 511/DY yang diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Nurwahid menegaskan, agar kegiatan ini bisa berlanjut yang bisa membentuk karakter para putra putri penerus bangsa. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Mabicab (Bupati Bengkayang ) diwakili Ketua DPRD Kab. Bengkayang, Kepala Kwarcab Bengkayang, Kepala Mabiran (Camat Seluas), Kepala Kwaran Sanggau Ledo dan Kepala Kwaran Jagoi Babang.(Sugeng)

Bagikan :