Meski Di Guyur Hujan, Khatulistiwa Cup Resmi Di Mulai

Bagikan :

BOGOR,MPI – Ajang Olah Raga Yang menjunjung tinggi Sportifitas dan Jalin Talisilaturahmi Masyarakat dengan pertandingan Sepakbola yang diberi nama Khatulistiwa Cup ke 1 periode 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Remsul Kp. Leweng Gede Desa Tenjo Kecamatan tenjo Kabupaten Bogor di ikuti oleh 32 Team dari berbagai wilayah.13/01/2018.
Adapun dengan kompetisi Khatulistiwa ini sebagai salah satu Launching dari Cv. Khatulistiwa.
Turut Hadir Oman Ketua Panitia, Camat Asnan Ap.Msi, Kepala Desa Rudi Haerudi, Sekdes Asep, Yudho Purwoko Danposmil dari koramil 2119 Kecamatan Parungpanjang, Bhinamas,Bhabinsa, Jaro Edward Komentator pertandingan,Oma Wijaya, dan para Manager team yang akan bertanding serta Cv. Khatulistiwa sebagai Pendukung dalam kompetisi Khatulistiwa Cup Ke 1 ini.
Oman sebagai ketua panitia pelaksana dan juga Owner dari Cv. Khatulistiwa berharap dengan adanya kompetisi Khatulistiwa ke 1 ini, untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat serta agar para pemain dari masing – masing team yang bertanding agar selalu menjunjung tinggi Sportifitas selama pertandingan terlaksana,” tutupnya “.

Bagikan :