DI TAHUN POLITIK SAT SABHARA POLRES MADINA RAPATKAN BARISAN UNTUK PENGAMANAN PEMILU 2019

Bagikan :

MEDIA PATRIOT MADINA – Polres Mandailing Natal-Satuan Sabhara, setiap pagi personil  Polres Madina wajib melaksanakan apel bersama dilapangan Polres Madina. Setelah kegiatan Apel bersama telah selesai,  personil Sat Sabhara mendapatkan arahan dari Kasat Sabhara AKP TIO MARLIN SIMBOLON . Selasa (15/01/2019).

Saat pemberian arahan Kasat Sabhara AKP Tio Marlin Simbolon menyampaikan kepada personil untuk disiplin serta bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas sehari-hari, dan menyampaikan kepada semua personil agar selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas yang sudah terjadwalkan dan jangan melakukan pelanggaran.

Selain pemberian arahan, Kasat Sabhara AKP Tio Marlin Simbolon juga memeriksa kerapian serta sikap tampang personil. Kali ini Kasat Sabhara cek personil yang tidak melaksanakan kewajibannya dan langsung memberikan tindakan push up bagi personil yang telah melanggar agar tidak lagi melakukan tindakan yang tidak sesuai, karena setiap pekerjaan yang ada sudah harusnya menjadi tanggung jawab kita sebagai anggota Polri.

Untuk personil piket penjagaan mako maupun tahanan tidak boleh meninggalkan Mako dan tahanan dalam keadaan kosong, agar tidak melepaskan seragam dinas saat piket serta memperhatikan dengan seksama orang yang masuk ke dalam Mako, guna mencegah masuknya tamu yang mempunyai tujuan tidak baik.

[Humas Polres Madina]

Bagikan :