4 Bulan Ditangani Cyber Crime PoldaSu ” Leo Berharap Proses Hukum Berjalan Terhadap Laporan Nya Ke Mapolda Sumut

WhatsApp Image 2019 01 16 at 01.07.43 1
Bagikan :

Media Patriot Medan |

Leo kembali Mendatangi Mapolda Sumut untuk menanyakan perkembangan kasus yang ia laporkan terkait kasus UUT ITE dengan nomor STTLP /895/VII/2017/SPKT  yang ia laporkan  beberapa bulan yang lalu ke Polda Sumut yang ditangi oleh Subdit II Cyber Crime Polda Sumut (15/1/19) siang .

Leo mengakui sangat kesulitan untuk mencari saksi yang melihat postingan di fb terlapor mengenai pencemaran nama baik terhadap dirinya yang di lakukan oleh seorang wanita berinisial (T) , ” Sangat kesulitan saya mencarinya . ungkapnya

Kedatangan nya kali ini adalah  ingin langsung berjumpa dengan Kasubdit II Cyber Crime , namun tidak dapat bertemu dikarenakan tidak ada diruangan ungkap salah seorang wanita di unit tersebut   .

Di lantai II Gedung Krimsus Polda Sumut Leo pun akhirnya bertemu dengan Kanit Subdit II Cyber Crime Kompol Zulfadli,SH ,dan langsung mempertanyakan perkembangan kasus tersebut karena mengingat sudah berbulan bulan ditangani oleh unit tersebut .

Kanit Subdit II Cyber Crime Polda Sumut Kompol Zulfadli,SH  saat dijumpai oleh pelapor mengatakan  ” bahwa di dalam laporan tersebut , pihak nya masi memerlukan keterangan saksi sebanyak 2 orang , dimana saksi yang dibutuhkan untuk pemeriksaan kasus tersebut haruslah saksi yang melihat lansung postingan tersebut , tidak boleh saksi yang kamu tunjukan hasil scren shoot tersebut , kami butuh saksi yang melihat langsung postingan itu “ bisa saja kamu hadirkan saksi yang mengomentari postingan facebook tersebut bisa juga orang yang berteman dengan facebook terlapor itu pun yang melihat postingan yang kamu maksus  ,, tutur  Leo  menjelaskan

 

Bagikan :