SATRES NARKOBA POLRES MADINA BERHASIL UNGKAP PEREDARAN 8 BAL GANJA KERING

Bagikan :

SATRES NARKOBA POLRES MADINA BERHASIL UNGKAP PEREDARAN 8 BAL GANJA KERING

Media Patriot Mandailing Natal |

Hamzah Rangkuti alias Ancak (37) warga , Desa Pardomuan Huta Tua Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara berhasil di ciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Nalal Karena terbukti membawa narkoba jenis ganja seberat 8 kilogram yang di bungkus rapi dengan menggunakan perekat berwarna kuning Selasa 19 Januari 2019 .

Pria yang akrap di panggil Ancak tersebut tidak berkutik saat disergap oleh Reserse Polres Mandailing Natal , dari tangan pelaku Petugas berhasil menyita barang bukti sebanyak 8 bal yang di bungkus rapi menggunakan plastik yang dibawa dengan goni berwarna putih , Dari pengakuan tersangka , barang bukti narkoba jenis ganja kering akan di edarkan di kabupaten Mandailing Natal .



Kapolres Mandailing Natal ,AKBP Irsan Sinuhaji ,Sik ,MH mengatakan , bahwa Satuan Reserse Polres Madina berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba , berkat adanya informasi dari masyarakat yang kami terima dan petugas kami pun langsung melakukan penyelidikan dan menyamar menjadi pembeli .

Satres Narkoba Polres Mandailing Natal melakukan penangkapan dengan cara melakukan undercover buy dan melakukan transaksi kepada tersangka yang membawa barang bukti tersebut , dari tangan tersangka petugas menemukan barang bukti sebanyak 8 bal ganjankering sekitar 7.700 Gram (7,7kg) ganjang kering siap edar , selanjutnya tersangka yang ditangkap di Desa Salambue Kec. Panyabungan Kab. Madina beserta barang bukti 8 bal ganja diamankan ke Sat Resnarkoba Polres Mandailing Natal untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut Ungkap AKBP Irsan Sinuhaji

(Leodepari)

Bagikan :