Prajurit DAN PNS Kodam II/SWJ Gowes Bersama

Bagikan :

PALEMBANG – Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Swj, Jum’at (1/02), melaksanakan olahraga bersama Gowes atau sepeda santai menelusuri Kota Palembang.



Gowes yang menempuh jarak sekitar 30 KM, dimulai pada jam 07.00Wib pagi dengan Start di lapangan Apel Makodam II/Swj tersebut dipimpin langsung oleh Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun.

Adapun route yang dilalui adalah jalan Sudirman, lurus menuju Simpang empat Charitas, lalu belok kiri menuju kearah Jembatan Musi 4, belok kiri menuju kearah pemakaman umum Telaga Swidak 14 Ulu, belok kanan lurus menuju perempatan Play Over Jakabaring langsung belok kiri menuju arah Gedung Olahraga Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, kembali lagi menuju Jembatan Ampera langsung menuju Finish di Makodam II/Swj.

Kegiatan Olahraga bersama Gowes (sepeda santai) yang dilaksanakan rutin, disamping untuk kesehatan juga sebagai sarana silahturahmi antar para pejabat jajaran Kodam II/Swj dan seluruh Pamen serta Prajurit dan PNS Kodam II/Swj lainnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sarana memantau situasi, menjaga kondisi fisik tetap prima serta menciptakan suasana yang harmonis, kondusif dan suasana yang segar, sehingga dapat menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Sementara itu ditempat yang sama, dibawah Koordinator Jasdam II/Swj juga dilaksanakan olahraga bersama Prajurit dan PNS Makodam II/Swj di lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang. Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan olahraga umum seperti, pertandingan Bola Volly, Tenis Meja dan Futsal.(Ril Humas Kodam)

Bagikan :