oleh

Pekerjaan Jalan di Desa Lalatan Bone, Sudah Mulai Berjalan.

BONE, MPI—Berdasarka pengamatan setiap hari di Lapangan nampak bahan /material baik pasir maupun material lainnya masuk cukup lancar, Rabu, (06/02/2019).

Hal ini nampak terlihat satu (1) truk pasir lagi di turunkan. Juga nampak terlihat personil satgas TMMD atapun masyarakat begitu antusias turut membantu kelancaran pekerjaan Jalan tersebut.

Khususnya warga sekitar dengan membersihkan Jalan yang menjadi sasaran TMMD ke-104 untuk memudahkan proses pekerjaan Jalan.

Diketahui, TMMD ke-104 menjadi sasaran yakni jalan yang menghubungkan antara 3 Desa yaitu Desa Lallatang, Desa Panyili dan Desa Laponrong panjang sekitar 2.700 km.

Sebelumya, Desa ini sangat terisolir namun dengan masuknya program TMMD tahun 2019 Kodim 1407/Bone akan sangat memudahkan masyarakat untuk menjangkau.

Letnan Kolonel Inf Mustamin mengatakan, TNI dan Rakyat terus terjalin dengan baik.

“Program TMMD ke-104 adalah sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membangun Daerah menuju masyarakat yang makmur dan sejahtera namun tidak lepas dari kepedulian TNI itu sendiri,” Tuturnya.

Dengan dikerjanya fasilitas jalan maka nantinya perputaran perekonomian di Desa tersebut akan semakin baik dan kebutuhan hidup sehari-harinya semakin mencukupi dan lancar. Kuncinya.(*)

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed