Jabatan Kapolresta Palembang Resmi Disertijabkan, Ini Ucapan Dari Penasehat Hukum Tim Anti Pungli (TAP) Sumsel Dodi IK

Bagikan :

Palembang, MPI – Jabatan Kapolersta Palembang Resmi Di Sertijabkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinergara bersamaan juga dengan sertijab dua Perwira lainnya, Jum’at (8/02/2019).

Ucapan selamat hadir dari Ketua Persatuan Advokat Sumatera Selatan Advokat Dodi IK yang “mengucapkan selamat dan sukses kepada Kombes Didi Hayamansyah, S.H., S.I.K., M.H. dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Palembang Polda Sumsel, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Propam Polda Sumsel menggantikan Kombes Pol Wahyu Bintoro, dalam Surat Telegram Nomor : ST/188/I/2019,”.Ucapnya .

Lebih lanjut Advokat Dodi mendoakan semoga Kapolresta Baru ini selalu sehat, berkah dan tetap selalu amanah. ” Ya saya gembira mendengar kabar bahwa beliau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Palembang, ” Ucapnya .

“Harapan saya beliau tetap selalu amanah, terutama bisa bersinergi secara positif dlm penegakan hukum bersama Advokat dan ada beberapa perkara klien kami yang menjadi PR beliau untuk di tuntaskan, serta berharap adanya pembenahan lebih baik diinternal khususnya satuan lalu lintas, karena banyak kritikan dari masyarakat terutama beberapa laporan dari klien kami Beni Eduward yang blum ditindaklanjuti, “Harapnya.(Riyan)

Bagikan :