Lagi-lagi Operasi Lalulintas Polres Kota Bogor Tanpa Plang Petunjuk

Bagikan :
Foto Operasi Lalulintas Polres Kota Bogor BTM Mall (Heri)

Bogor MPI – Operasi lalulintas Polres Kota Bogor sekitar 16 petugas anggota kepolisian melakukan razia kendaraan lagi-lagi tanpa ada plang petunjuk saat sedang melakulan operasi lalulintas di BTM MALL Jalan Ir. Haji Djuanda Bogor Tengah, Kota Bogor. Kamis, 07/02/2019

Salah satu warga mengatakan sangat menyesalkan operasi ini sudah menjadi hal yang biasa operasi lalin tanpa ada rambu atau petunjuk ada operasi disini. Jangan sampai Kota Bogor menjadi citra jelek menjadi kota tilang seperti kota Cirebon ujar Asep Suryana (35) warga Ciomas

Asep Suryana berharap Kepala Polres Kota Bogor hendaknya jika melakukan operasi mohon perlengkapan alat peraga seperti petunjuk bahwa sedang melakukan giat operasi lalulintas ujar Asep mengakhiri perbincangannya dengan wartawan Media Patriot Indonesia.

Banyak kendaraan roda dua yang terjaring pada operasi berlangsung hingga pukul 17.25 wib. Pelanggaran kendaraan roda dua yang tidak menyalakan lampu, tidak memiliki surat ijin pengemudi (SIM), tidak membawa STNK sering kali.

Terlihat juga Polwan inisial N oknum polisi wanita anggota Lalulintas Polres Kota Bogor yang pernah merampas camera salah satu wartawan Senior Media Patriot Indonesia yang marah saat di foto. (Heri MPI)

Bagikan :