Dukung Dua Event Besar, Pangdam III/Siliwangi Terima Golden Award SIWO PWI Tahun 2019.

Bagikan :

Sukses Indonesia sebagai ruan rumah, serta pencapaian prestasi atlet Asian Games dan Asian Para Games, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bangsa Indonesia, khusus nya masyarakat Jawa Barat.

Kebanggaan itu bertambah setelah Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, yang diwakili oleh Letkol Inf FX Sri Wellyanto Kasih, menerima Golden Award SIWO PWI tahun 2019, dalam rangka hari Pers Nasional di Gedung Grahadi Kota Surabaya. Jum’at ( 8/02).

Keberhasilan yang diraih Kodam III/Siliwangi tersebut, adalah dengan mendukung penuh selama penyelenggaraan 2 (dua) event besar yang dilaksanakan di Jawa Barat, yaitu Asian Games dan Asian Para Games, sehingga tercipta rasa aman, tertib dan lancar.

Pencapaian prestasi itu, selain kemampuan personil, juga didukung oleh sarana dan prasarana yang disiapkan, termasuk didalamnya para petugas keamanan dimasing masing tempat pertandingan.

Selain Kodam III/Siliwangi, yang mendapat penghargaan tersebut terdapat juga Gubernur Jawa Barat dan Kapolda Jabar serta unsur lainya,
(Rie-Pendam Siliwangi ).

Bagikan :