Sekda Pemkot Bekasi Hadiri HUT Ke-10 Koran Radar Bekasi

Bagikan :

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati bersama jajaran Bagian Humas menghadiri acara tasyakuran HUT Ke-10 Koran Radar Bekasi, Kamis, (8/2/2019) di Kantor Radar Bekasi, Kompleks Sun City Square Bekasi.

Usai menggelar doa bersama, GM Andi Ahmadi, redaktur Zainal, Bisman dan Sekda Reny Hendrawati, memberikan santunan bagi kaum dhuafa yang tinggal di sekitar lingkungan Kantor Radar Bekasi.

Kehadiran Sekda Reny ke acara Radar merupakan kegiatan pertama yang ia ikuti selepas dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Bekasi beberapa waktu lalu. Ia pun mengatakan sangat senang bertemu dengan tim direksi Radar Bekasi apalagi dalam acara ini juga menghadirkan kaum dhuafa. Saat itu, sebanyak 50 mulai anak-anak dan kaum dhuafa diberikan santunan.

“Ini kali pertama sama hadir di acara setelah dilantik. Sangat senang apalagi bersama anak-anak dan kaum dhuafa dan turut memberikan santunan. Saya selaku pribadi sangat mengapresiasi,” kata Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati.

Lanjut Reny mengatakan keinginanga agar pemerintah kota Bekasi terus menjalin kerjasama dengan media koran Radar Bekasi. Dan koran Radar Bekasi kedepannya ia harapkan bisa semakin sukses. “Bila kotanya maju, media di Bekasi juga sukses,” harapnya.

Mengenai jabatannya sekarang yang ia emban sebagai sekda, Reny mengatakan akan dilakukan sebaik-baiknya terutama tugas di lingkup birokrasi guna mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. Kota yang selalu nyaman ditinggali oleh warganya.

Dalam kesempatan itu, Reny juga menginformasikan Kota Bekasi bertepatan pada 10 Maret 2019, akan genap berusia 22 tahun sejak terbentuk di tahun 1997. Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bekasi pun akan banyak digelar.

“Untuk memeriahkan ulang tahun Kota Bekasi, Saya harap warga bisa berpartisipasi,” ungkapnya.

Sementara itu, GM Koran Radar Bekasi Andi Ahmadi mengatakan usia kita Radar Bekasi sudah menginjak usia 10 tahun. koran Radar Bekasi kata dia induknya dari Radar Bogor dan Jawa Pos. Ia menambahkan media Koran Radar sudah terbentuk hingga di banyak daerah di Jawa Barat.

“Mohon doa nya agar Radar Bekasi tetap eksis. Lewat pemberitaan juga untuk membangun kota Bekasi,” ungkapnya. (goeng)

Bagikan :