Usai Di Perbaiki ,Jalan Sekayu – Pali Kembali Rusak Parah 

Bagikan :

MUBA,MPI – Setelah hampir dua bulan lebih perbaikan dengan penimbunan menggunakan bantuan dari perusahaan – perusahaan yang berada di Kabupaten terkhusus di kecamatan Plakat Tinggi dan Kecamatan Sungai Keruh. Pada akhir tahun 2018 lalu .

Kini Jalan Sekayu – Pali yang termasuk kecamatan Sekayu tepatnya di desa Tanjung Duku terancam putus ,dengan banyaknya lubang – lubang dalam di sejumlah titik jalan,dari pantauan awak media di lapangan,Sabtu (9/02).

Jalan yang sempat di perbaiki dengan dibantu oleh perusahaan PT.GPI,PT.Conblok dan perusahaan lainnya ini ,kembali rusak dan lebih parah dari pada sebelumnya ,apalagi ditambah saat ini dalam masa – masa musim penghujan jalan tersebut tergenang dan sangat membahayakan pengendara yang melintasi jalan tersebut .

Baik kendaraan roda dua maupun roda empat takut untuk melintas di jalan tersebut ,pasalnya lubang yang dalam dan genangi air itu seakan tak terlihat ketika dari jarak kejauhan membuat kendaraan – kendaraan yang melintas terkadang terjebak di dalam lubang jalan tersebut.
Salah satu pengendara roda empat Andre mengatakan”entah kenapa jalan Sekayu – Pali ini kok jadi rusak dan berlubang parah seperti ini ,setau saya kemarin – kemarin bagus kok sekarang jadi parah ,mobil saya pun Al hasilnya terbenam di dalam lubang dan tidak bisa apa – apa,saya berharap siapapun yang terkait dalam hal ini bisa segera menyadari dan cepat tanggap,”Kata Andre sembari mencoba mengakali mobilnya yang terbenam .
Sementara itu warga sekitar jalan Sekayu – Pali bernama Suratno berharap“saya mengharapkan agar pemerintah Provinsi cepat tanggap dan segera terjun langsung ke lapangan agar bisa memantau lokasi jalan rusak ,layak tau tidak di perbaiki,”Harapnya.
Problem jalan Sekayu – Pali ini seolah tak pernah selesai ,berjarak hampir dua bulan lebih setelah di perbaiki.namun kini kembali rusak dan tak tanggung – tanggung jalan tersebut semakin parah,masyarakat yang ingin membawa hasil kebun maupun bahan pokok makanan terhambat akibat jalan yang rusak tersebut.(Riyan)
Bagikan :