Bupati Sukabumi : ” Berharap Pers Menjadi Pemersatu dan Mendorong Pembangunan

Bagikan :

SUKABUMI-Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari, Tema peringatan yang diusung tahun ini adalah ‘Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital’

Usai membuka acara Rapat Kerja
Kwartir Cabang gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyampaikan ucapan selamat Hari pers tahun 2019, di Batalyon Armed 13 Cikembang.

Bupati berharap dengan moment Hari Pers Nasional ini bisa lebih meningkatkan profesionalisme insan Pers

“Profesionalismenya harus semakin dikuatkan, kemudian membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi proses pembangunan” harapnya

Menurut Bupati, media merupakan mitra pemerintah bukan lawan politik sehingga Pers diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat.

“media pun bisa menjadi alat penyeimbang informasi dan mengingatkan, kalau ada kondisi kondisi dilapangan yang tidak sesuai dengan program atau perencanaan, Apa yang sudah dilakukan dalam pembangunan di sampaikan, kurangnya dimana nanti kita evaluasi dan perbaiki” jelasya.

Mengakhiri kalimat, Bupati menyampaikan bahwa Pers bisa terus mendukung pembangunan didaerah dan juga pembangunan di NKRI sekaligus bagian dari Persatuan dan Kesatuan bangsa.

” Selamat Hari Pers Nasional tahun 2019, semoga Pers bisa menjadi alat pemersatu bangsa dan bisa melakukan kegiatan dalam rangka mensupport pembangunan di daerah maupun di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini” pungkasnya.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :