by

Dinilai Sebagai Bupati Peduli Olahraga, Herwin Harap Kinerja Semakin Meningkat

SURABAYA, JAWA TIMUR, mediapatriot.co.id_Dalam malam anugerah untuk Insan olahraga tanah air, Jumat (08/02), di gedung Grahadi, Kota Surabaya, Bupati Banggai, H. Herwin Yatim, MM, menerima penghargaan Golden Award untuk kategori Bupati Peduli Olahraga yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP PWI, Atal Depari.

Penghargaan ini diberikan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat pada rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 ini dihadiri ratusan insan pers tanah air dan sejumlah menteri kabinet kerja, Duta Besar negara sahabat dan Ketua KOl, Erick Thohir.

Herwin yang hadir didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Banggai, Syarifuddin Muid, SH, usai menerima Golden Award tersebut mengungkapkan bahwasanya penghargaan yang diterima dipersembahkan
untuk seluruh stakeholder olahraga, khususnya di Kabupaten Banggai.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder olahraga, khususnya di Kabupaten Banggai segala sinergitasnya sehingga mampu memepersembahkan penghargaan atas kinerja tersebut,” ungkap Herwin.

Herwin yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Banggai ini menambahkan penghargaan ini membuktikan bahwa kinerja kepala daerah dalam menggerakkan dunia olahraga didaerahnya patut diacungkan jempol.

“Prestasi ini janganlah membuat kita merasa besar kepala. Namun menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi guna memajukan olahraga, terutama dalam meningkatkan fasilitas olahraga di Kabupaten Banggai,” tandasnya.

SIWO PWI Pusat setiap tahunnya menggelar Golden Award. Golden Award dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap para kepala daerah yang juga menjabat
sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional
Indonesia (KONI) didaerahnya masing-masing. Para kepala daerah ini dinilai berprestasi terbaik, memiliki kepedulian dan mengabdikan diri terhadap bidang olahraga.

Untuk 2019, tercatat 25 Kepala Daerah tingkat lI dan Kotamadya serta 7 Kepala Daerah tingkat l yang menerima penghargaan tersebut.

SIWO PWI juga memberikan penghargaan kepada ratusan sosok yang dinilai memberikan perhatian lebih terhadap dunia
olahraga. Secata keseluruhan ada 150 orang yang menerima penghargaan pada malam anugerah yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo ini.(dewi)

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed