Touring Trabas Adventure Bersama “Paciweuh” 

Bagikan :

BOGOR,MPI – Memacu mental dan Adrenalin dengan Touring trabas adventure bareng grup “Paciweuh” Cisadon – Gunung Pancar banyak moment yang tidak bisa dilupakan walaupun sangat melelahkan namun tetap riang dan gembira di jalur, merupakan hal yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Minggu (10/02).

Paciweuh adalah suatu komunitas motor trail Adventure yang berdiri beberapa waktu lalu, dinahkodai oleh Abah Crous yang bermakas di KP. Sukamaju RT.03/ 10 Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari – Bogor.

Anggota grup yang tergabung dengan komunitas ini ada 22 orang yang bedomisili dari hampir semua daerah di Kabupaten Bogor , bahkan ada salah seorang anggota grup yang berdomisili dari Jakarta.

Dendi Pahlevi salah seorang anggota grup Paciweuh menuturkan kepada awak media, trabas hari ini sangat

melelahkan namun menyenangkan, inilah kegembiraan kami di jalur seperti saling canda, bahkan saling ejek sesama anggota grup terutama kalo ada rekan yang jatuh di jalur. We

Lebih lanjut, kekeluargaan dan pertemanan di komunitas ini sangat tersa kental, dimana rasa kekeluragaan dan pertemanan lebih kami utamakan dengan bergabung di grup ini, saya semakin tambah teman dan saudara.

Semoga grup ini kedepan akan semakin semarak dan semakin kompak dan semakin ” Mantul ” istilah yang sering kami gunakan dalam grup , dengan adanya grup ini juga kita bisa menebar sifat maupun sikap Positif dengan hal ,menghimpun hal – hal yang menimbulkan benih kebaikan dan saling membantu satu sama lain ketika dalam kesulitan,”

pungkas pria beranak dua ini yang bertugas di Pusdik Intel Kotabatu Bogor.(Pap)

Bagikan :