Dansektor 21 : Terima Kasih Awak Media, Atas Dedikasinya Meliput Citarum Sektor 21.

Bagikan :

Kepedulian Dansektor 21 Kol Inf Yusef Sudrajat kepada awak Media yang selama ini melakukan peliputan Program DAS Citarum patut mendapat apresiasi, ucapan Hari Pers Nasional 2019, Dansektor 21 sampaikan ketika awak media menyambangi kantornya di Puskopad Kodam III/Siliwangi, Jalan Gudang Selatan Bandung, Senin (11/02).

” Selamat HUT HPN tahun 2019, semoga Pers semakin kompak dan solid serta bebas berkreasi, tapi kebebasan yang bertanggung jawab, tulislah apa adanya yang terjadi, sampaikan dengan baik dan benar juga jujur”, Ujar Dansektor 21.

Sudah satu tahun kebersamaan satgas Citarum dengan awak media, apa yang tersampaikan kepada masyarakat luas sudah benar dan lugas,” Sampaikan apa yang sudah dikerjakan oleh satgas Citarum, mulai dari hulu sampai hilir Citarum, berikut dengan anak anak sungainya,” Kata Kol Yusef.

Perpres no 15 tahun 2018 tentang percepatan DAS Citarum, menurut Dansektor 21 merupakan amanat yang harus dijalankan dengan baik, sebagai Prajurit apa yang sudah tersurat dalam Perpres wajib dilaksanakan sampai tuntas.

” Saya selalu sampaikan pada satgas, saat ini kita berperang melawan limbah dan sampah yang berada di Citarum, ini Medan perang kita, semboyan lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas, harus juga diberlakukan disini oleh prajurit Siliwangi”, Tegas Kolonel Yusef.

Masih menurut Dansektor 21,” Walaupun masih banyak kendala, tapi itu bukan alasan untuk mundur, percepatan DAS Citarum ini perlu sinergitas yang lebih baik lagi terutama kepada unsur terkait, jadi tidak lagi ditemukan beberapa kendala, terutama dalam masalah pembiayaan”, Ungkapnya.

” Maka dari itu, supaya masyarakat paham akan penataan Citarum, kabarkan terus, kalau tidak diberitakan mana mungkin ada gema Citarum Harum”, Pungkas Dansektor 21.
(Rie).

Bagikan :