Wakil Ketua DPRD Sumut Apresiasi Poldasu dan Polres Binjai yang Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan di Binjai

Bagikan :

Media Patriot Medan |

 

Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara, Brilian Moktar SE MM menyampaikan apresiasi kepada Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) dan Polresta Binjai, yang dengan cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan pedagang warga Gang Belimbing Binjai Lingkungan III, Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota.

Selaku anggota dewan, Brilian Moktar yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan mewakili masyarakat Sumut mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu, Dirkrimum, dan Kapolresta Binjai beserta segenap tim kepolisian yang melakukan penyelidikan dan turun ke lapangan hingga pelaku pembunuhan tertangkap di Serdang Bedagai.

Brilian Moktar juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang belakangan ini tengah berkerja keras melakukan pengamanan persiapan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019.

“Saya berharap, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto bisa memerintahkan anggotanya, supaya melakukan tembak di tempat bila terjadi perampokan dengan cara kekerasan serta menggunakan senjata tajam,”kata Brilian Moktar kepada wartawan, Senin (11/2).

Seperti diketahui, kurang dari 24 jam, personel Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara, berhasil meringkus pelaku pembunuhan korban Lina (57) warga Jalan Mesjid, Gang Belimbing, Lingkungan III, Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota.

Diketahui, Lina ditemukan tewas telungkup di kamar mandi rumahnya dengan luka gorok di leher serta luka tikam di dada, Minggu (10/2) sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam paparan kasus itu, Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian, mengatakan polisi menetapkan empat tersangka dalam kasus ini.

“Alhamdulillah, kita ungkap jam 6 pagi tadi atau sekitar 12 jam setelah kejadian,”kata Andi Rian di Polda Sumut, Senin. Tersangka utama adalah Ridwan Wongso (40), selaku eksekutor. Ridwan ditangkap di Lingkungan 8, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai, pada Senin (11/2) pagi.

 

Sumber : tribratanews.sumut

 

(Leodepari)

Bagikan :