Ini Kisah Perjalanan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sebelum Jadi Wakil DPRD Provinsi Sulsel

Bagikan :

SIDRAP, MPI—Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif sebelum menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Kamis, (21/02/2019).

Aktifitas beliau hanya bertani dan berkebun di Desa Talumae pada 2001 sampai 2003. Namun tekad dan niat besarnya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Sidrap. Tahun 2014 hingga 2019 Syaharuddin Alrif kini telah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Kini beliau kembali berjuang untuk melanjutkan perjuangannya dalam mengabdikan dirinya untuk masyarakat Sidrap, maju untuk berkompetisi di Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Sulsel melalui Dapil 9 Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Hal itu terungkap dalam acara sosialisasi dan Silaturahmi yang dilakukan di Kabupaten Pinrang di rumah kediaman H Anas, di Desa Talumae, Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap.

“Sebenarnya semua orang berpeluang untuk menjadi anggota dewan. Selama itu memang sudah digariskan oleh Tuhan, maka meskipun modal mereka minim, tetapi bisa juga mengalahkan caleg-caleg lain yang modal kampanyenya besar,” kata Syaharuddin

“Saya selalu perjuangkan apa yang menjadi kebutuhan Sidrap untuk diberikan solusinya oleh pemerintah provinsi Sulsel dan kini masyarakat Sidrap bisa merasakan sendiri apa hasil kerja saya selama ini. Bukan hanya janji, tapi sudah pernah bawa bukti.

Untuk itu, kepada seluruh warga Talumae untuk memberikan dukungannya sehingga kesejahteraan masyarakat Sidrap semakin meningkat baik,” pungkasnya (*)

Bagikan :