Pameran Harla Sinjai, ‘Cabut SK DO dan Skorsing 4 Mahasiswa IAIM’ Hiasi Stan SEMMI

Bagikan :

SINJAI, MPI—Dukungan kepada korban Drop Out dan Skorsing 4 mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai bermunculan dari berbagai organisasi salah satunya adalah dari Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI). Kamis, (21/2/2019).

Menurut Wahyu, selaku pengurus SEMMI cabang Sinjai bahwa hal tersebut sebagai bentuk kampaye dukungannya dengan melakukan pemasangan spanduk di tempat pameran di momen hari jadi Sinjai.

Spanduk tersebut berisi tulisan, “Cabut SK DO dan Skorsing 4 Mahasiswa yang tidak berdasar”, kemudian “Transparansikan Anggaran Kampus IAIM Sinjai” dengan hesteg “Buka Ruang Demokrasi”.

“Kami adalah organisasi SEMMI cabang Sinjai yang tergabung dalam Koalisi Pemuda Mahasiswa Sinjai Melawan, mendukung penuh terhadap 4 mahasiswa IAIM Sinjai yang di DO dan Skorsing, serta meminta agar IAIM Sinjai transparan Anggaran dan Informasi kampus,” Tegasnya.

Spanduk tersebut tepatnya terpasang di depan stan SEMMI cabang Sinjai, Lapangan Sinjai Bersatu, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. (*)

Bagikan :