KONFERENSI PERS FORUM REMBUK NASIONAL AKTIVIS 98.

Bagikan :

Terkait dengan Forum Diskusi yang digagas oleh kelompok pendukung radikalis/loyalis Orde Baru yang juga adalah pendukung Capres Prabowo yang diprakarsai oleh Haikal Hasan,Fuad Bawazier, Bambang Wijayanto dan Kivlain Zein.
Maka dengan ini kami elemen 98, menyampaikan protes terbuka sekaligus akan menempuh jalur hukum, sebab forum dimaksud memberi indikasi penipuan publik, bernilai hasutan dan upaya propaganda yang berpotensi menimbulkan kegaduhan Nasional jelang Pilpres 2019.
Aktivis 98 mengundang awak media untuk Konferensi pers pernyataan sikap, di Lentera Cafe jalan Besuki 1A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Demi menjaga kemurnian sejarah dan amanat perjuangan rakyat Indonesia dan rekan rekan mahasiswa angkatan 98, pernyataan sikap ini kami sampaikanlah Antara lain;
1. Audit Publik atas Kepemilikan Lahan & Harta Kroni Orde Baru.
Debat II Pilpres menguak kepemilikan tanah Prabowo yang sangat besar, sehingga muncul kepanikan adanya Audit Publik terkait kepemilikan tanah dan sumber ekonomi dari Prabowo dan para koleganya yang bernaung dibawah kekuatan Cendana.Oleh karena itu karena akan menginisiasi pembentukan tim independent mengusut tuntas harta kekayaan Soeharto dan kroninya agar dapat disita oleh negara.
2. Mengambil langkah hukum atas Penistaan terhadap perjuangan Rakyat & Mahasiswa yang memperjuangkan Reformasi 98,yaitu dengan menuduh Aktivis 98 sama dengan PKI yang berniat Makar, artinya sedang menafikan produk dan hasil perjuangan dari reformasi seperti Mahkamah Konstitusi, Pemilu langsung, Komisi Pemberantasan Korupsi, Otonomi Daerah, Profesionalisme TNI & Polri dan Politik terbuka Multi Partai.

3. Melaporkan Paslon 02 ke Bawaslu dan KPU terkait adanya indikasi pelanggaran Pemilu.Karena kubu Capres 02 terindikasi dengan sengaja menciptakan narasi keresahan lewat membangun propaganda dan menghasut rakyat sehingga menciptakan keresahan publik agar tercipta aksi sepihak dan kerusuhan demi mendelegitimasi dan menggagalkan Pemilu 2019.

4. Membangun Aliansi Strategis Kerakyatan bersama Joko Widodo Tuntaskan Amanat Reformasi 98.Melawan Upaya Prabowo menghidupkan Orde Baru dan berdiri bersama Rakyat dan Joko Widodo untuk sama sama menuntaskan amanat reformasi karena Prabowo adalah anak kandung Orde Baru sedangkan. Joko Widodo adalah anak kandung Reformasi.

Forum Rembuk Nasional Aktivis 98 sebagai Penggagas antara lain ; Wahab Talaohu, Faisal Assegaf, Ardian Napitupulu, Karyono Wibowo, Elly salamo, Sarbini, Sayed Junaidi, Abdullah Taruna, Akhir Nasution, Benny Rhamdani, Hengki Irawan, Nuryaman, Beny Hariyanto, Joni Sujarman , Mohammad Toher, Fikar Marika, Abdul Rahman.(Ine)

Bagikan :