Peluncuran & Bedah Buku “Value Your Life”

Onggy Hianata, lahir di Tarakan pada 1962, merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara. Melewati masa kecil dengan kondisi kesulitan keuangan membuatnya terbiasa bekerja sejak usia muda. Sampai pada masa kuliah di Surabaya, Ia tetap harus bekerja dan berbisnis apa saja untuk mencukupi kehidupannya disana dan kebanyakan bisnisnya berakhir menyedihkan, namun tak lantas membuatnya menyerah dan berhenti. Sambil mencari rahasia sukses darl buku buku dan seminar seminar yang berikutnya.

Kerja keras dan kegigihannya membuahkan hasil. Pada tahun 2001, la telah mencapai kebebasan finansial dan mulal selak itu, Ia bertekad membagikan pengalaman serta menularkan llmu ini kepada siapa saja yang membutuhkan dan bernasib sama. Mendirikan Edunet Global, dengan produk pelatihan revolusioner yang mendidik setiap individu dalam hal karakter, kerangka pikir, kepemimpinan, sikap mental dan lainnya. Telah berhasil membantu ribuan orang lebih dari 70 negara didunia.

Perjuangan dan pencapaian luar blasa dan penuh nilai ini telah menarik berbagal pihak untuk Ikut membagikan kisahnya. Belum lama Ia menjadi orang Asia pertama yang menjadi cover malalah bisnis kenamaan Amerika Serikat ”Networking Times”. Telah bertahun-tahun menjadi pembicara di forum Asla maupun Afrika. Menjadi pembicara tamu dalam program John C. Maxwell dl Amerika Serikat serta terakhir kisah hidupnya diangkat menjadi film layar Iebar berjudul ”Terbang Menembus Langit” karya sutradara kenamaan lndonesia, Falar Nugros.

Berawal dari pengalaman hidup dan pelatihan yang beliau Jalankan selama beberapa tahun terakhir, yang mampu mengubah tak hanya hidupnya tetapi hidup ribuan orang yang mengikutinya melalui pemahaman dan penegasan cara pandang dan pola piklr akan kehidupan.

Hadirlah buku Value Your Llfe, dengan tagline ”Lepaskan Beban Tak Kasatmata & Optimalkan Pencapaian”. Bertujuan membagikan kisah pengalaman hidup beliau dan bagalmana dampak kendali atas pikiran pikiran kita melalui sebuah tulisan dan menjangkau lebih banyak pribadi.

Terbit sejak 7 Januari 2019 dl toko-toko buku seantero Indonesia dan hingga kini menjadi Top 10 Best Seller dibanyak toko buku tersebut. Menjadi penegasan bahwa buku lnl tak hanya layak untuk dimiliki dan dibaca, tetapi sudah menjadi kebutuhan setiap pribadi di Indonesia.

Dan pada 27 Februarl 2019, bekerjasama dengan Gramedia, Onggy Hianata mengadakan Press Conference buku “Value Your Life Lepaskan Beban Tak Kasatmata dan Optimalkan Pencapaian” yang bertempat di Gramedia Mall Central Park, L3-201 & L3-201A,Jakarta Pkl. 18.30 WIB – selesai. Mengupas lebih dalam tentang buku ini, tujuan dltulls dan dampak apa saja yang bisa dirasakan setelah membacanya. Press Conference ini pun ditujukan untuk rekan-rekan media (cetak, elektronik, online dan sebagainya) untuk mendapatkan lebih lengkap Informasi mengenal buku yang luar biasa ini.

Besar harapan kami Press Conference Ini menjadi moment masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk dapat mengambil hal baik dari buku Ini, melepaskan beban tak kasatmata mereka dan mengoptimalkan pencapaian mereka di awal 2019 ini

Bagikan :