by

Tim Kesehatan Satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone Berikan Warga Pengobatan Secara Gratis

-A BERITA-1 views

BONE, MPI–Anggota satgas TMMD Ke-104 Ta. 2019 Kodim 1407/Bone, Peduli Warga Desa Lallatang Kec. Duaboccoe Kabupaten. Bone Sulawesi Selatan berikan warga secara gratis, Sabtu, (02/03/2019).

Ibu Kodda (60) warga Desa Lallatang mengaku mengalami gangguan kesehatan langsung mendatangi tim kesehatan satgas TMMD di Rumah yang ditempatinya para anggota tim kes untuk memerikskan dirinya, yang mana ia mengaku sering mengalami sakit kepala.

Selanjutnya, langsung dilakukan pemeriksaan terhadap pasien (Kodda) 60 Tahun oleh anggota Tim Kes dari satuan Denkesya Bone yang tergabung dalam satgas TMMD, seusai pemeriksaan langsung dikasih obat secara gratis.

Menurut Pelda Syarif sebagai ketua Tim Kes dari satuan Denkesyah Bone yang tergabung dalam Satgas TMMD, mengaku kalau sudah banyak warga berdatangan ketempat kami untuk memeriksakan diri kesehatannya.

“Kemudian kamipun langsung merespon dan siap melayani pasien tersebut, baik warga maupun anggota satgas itu sendiri. karena itu sudah tugas pokok kami sebagai Tim Kes yang ditugskan ditempat TMMD,” Tuturnya

Kodda sebagai pasien, mengatakan dirinya sangat bersyukur atas adanya bapak Tentara datang di kampungnya, karena sudah dibuatkan jalan dan jembatan, bukan cuman itu, tapi juga sudah membantu memeriksa kesehatan kami dan dikasih pengobatan secara gratis.

“Untuk itu saya bertrima kasi kepada Bapak Tentara,”pungkasnya.(*)

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Tentang Penulis: Admin

Gravatar Image
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed