Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Mengecek Kampung Go Gren 4 Dimensi

Bagikan :

mediapatriot.co.id – Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi
Bripka Achmad Haris bersama Lurah Duri Kosambi Drs Imbang. S, sambang dan monitor kewilayahan, silaturahmi kediaman Ketua Rukun Warga(RW). 007, Nawasih, Jalan H. Junib RT. 014, RW. 007 dan pengecekan Kampung Go Gren 4 Dimensi
Jalan Puskesmas 2 RT. 007, RW. 007, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Senin(04/03/2019), pukul. 21 : 00 WIB.

Dalam silaturahmi kerumah ketua RT. 014 Nawasih, Bripka Achmad Haris menyampaikan himbauan pesan kamtibmas. Binmas mengatakan, melalui Ketua RT agar disampaikan kepada warga nya tentang kesadaran warga menjaga kamtibmas di lingkungannya agar terhindar dari kejahatan Curas, curat maupun Curanmor dan di Tahun Politik ini Jangan mudah terpengaruh dengan berita berita HOAX yang tidak jelas asal usulnya dan jangan sembarangan mengupload/share ke media soaial apabila mendapat gambar, video, atau berita berita HOAX yang sifatnya Propokatatip dan memecah belah persatuan dan kesatuan”.

Masih kata Bripka Achmad, antisipasi jangan sampai kelompok Radikal / Teroris tinggal dan menyebarkan faham radikalnya dilingkungan kita dengan kita data warga baru yang tinggal kos maupun kontrak. Akhir akhir ini ada kejadian Curanmor, bilamana memarkirkan kendaraan harus di tempat yang aman mudah terlihat dan tambahkan kunci pengaman lain,”himbau Binmas Kelurahan Duri Kosambi.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas juga berpesan dalam menghadapi Pemilu 17 April 2019, serentak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing ,” tuturnya.

“Saya juga berharap kepada warga bisa bekerja sama dalam mencegah C3 serta untuk hal tersebut selalu waspada kepada orang yang tidak dikenal atau orang yang mencurigakan agar menghubungi pihak kepolisian Polsek Cengkareng atau Bhabinkamtibmas.

Selain itu, agar mewaspadai aksi Curanmor, bila memarkirkan kendaraan harus di tempat yang aman mudah terlihat dan tambahkan kunci pengaman lain. Wilayah Jakarta Barat tetap terjaga situasi Kamtibmas aman kondusif, sesuai perintah Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi yang melalui Bapak Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiro Amnas,”tutup Bripka Achmad.

Sementara itu Ketua RW. 007 mengucapkan, terimakasih atas kehadiran serta koordinasinya Babinkamtibmas tentang himbauan kamtibmas disini sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(Sugeng/wartalika.id)

Bagikan :