Di SAMSAT PALABUHANTATU BISA BAYAR PAJAK PAKE SAMPAH LOH !

Bagikan :

SUKABUMI – Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Provinsi Jawa Barat, Seksi Pentag P3D Kabupaten Sukabumi. Dalam waktu dekat, akan melayani Wajib Pajak membayar pajak dengan cara menggunaka sampah plastik. Hal ini disampaikan Kepala Seksi, H. Tata Takdir Achirusaat, SH, M. Si,.
Lebih jauh dikatan, Kasi Pentag P3D Kabupaten Sukabumi.” “Melalui ibadah Inovasi Pajak Kendaraan Bermotor dengan sampah pelastik. Guna meringankan beban ekonomi Rakyat,” sebutnya.

Dengan makin beratnya kondisi ekonomi masyarakat saat ini, sementara kewajiban Wajib Pajak, harus tetap mememuhi kewajiban membayar pajak. Maka dengan inovasi ini, wajib pajak bisa melakukan cara sederhana dan dapat di laksanakan oleh semua wajib pajak. Tanpa harus berupa uang secara langsung. Dengan cara menyicil membawa sampah plastik, sepeeti bekas gelas atau botol minuman mineral. Hasilnya bisa di uangkan dan di tabung di tekening atas nama wajib pajak di bank penyedia layanan tabungan pajak. Seperti BPR Sukabumi dan Bjb, Jelasnya.

Salah satu Wajib Pajak asal Palabuhanratu Kabupaten sukabumi, Ahda Marcel, menyambut baik, inovasi cara bayar pajak dengan sampah plastik. Hal ini cukup membantu terhadap para wajib pajak yang sedang menghadapi kendala kesulitan ekonomi saat ini. “Kami mendukung sepenuhnya inovasi yang di gagas Kasi Pentag P3D Kabupaten Sukabumi ini, “ungkap Ahda.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :