KECELAKAAN LALIN PAL TIGA RENGGUT KORBAN JIWA

SUKABUMI- Pada hari Senin, (4/3/2019)
Pukul 14.30 Wib,dijalan raya Pal tiga Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
Telah terjadi kecelakaan lalulintas, yang merenggut korban jiwa seorang pemotor.

Adapun kronologis kejadiannya, sebagai mana di sampaikan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Simpenan, AKP. Aguk Khusaini, SE, menyebutkan. Bahwa pada hari senin tanggal 04 Maret 2019 sekira jam 14.30 di jalan raya Pal tiga, Desa kertajaya Kecamatan Simpenan
Kabupaten Sukabumi telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara satu Unit sepeda motor Honda Vario warna putih, No. Pol : F-6313-QN, yang dikendarai korban ,HARUN Bin IPET (14).status pelajar. Saat memacu kendaraan sepedah motor, dari arah Cigaru ke arah Cihaur dengan truck Colt Diesel No.Pol.: F 8899 UJ yang dikendarai oleh Sdr.GUNAWAN , 25 Tahun dari arah Kiara dua ke cigaru, akibat peristiwa tersebut di atas korban ,HARUN Bin IPET,warga Kampung Ciarsa Desa Cihaur Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Meninggal dunia dan saat ini di bawa ke rumah sakit Palabuhanratu.

Adapun tndakan Kepolisian,cek dan amankan tempat kejadian perkara,Koordinasi Unit Laka Polres,membawa Korban Ke Rumah Sakit Palabuhanratu,amankan barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi kejadian.

Menurut Saksi kejadian, HOER (45)tahun, Wiraswasta, Alamat kampung kiara koneng desa Kertajaya kecamatan simpenan Kabupaten Sukabumi.
Menerangkan bahwa ,korban ketika pulang sekolah mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi .Disaat akan menyalip kendaraan yang berada didepannya korban tidak dapat menguasai sepeda motornya dan oleng menabrak bagian belakang bak truk, dikarenakan korban tidak menggunakan helm , kepala korban pecah akibat terbentur besi palang bak truk.
Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :