FOKUS ajak Masyarakat kelurahan Kemayoran untuk Memperkuat nilai agama di acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Bagikan :

Mediapatriot.co.id, Jakarta – Forum Komunikasi Umat Islam mengajak Warga Kelurahan Kemayoran kembali menjalin silahturahmi dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Jalan Kepu Timur pada (6/3) Malam.

Acara ini mengundang Majelis Asmaul Husna Raatib Syamsi Syumuus, Habib Mustafa Abdullah Alaydrus, ketua RW, ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Ustad Wahyu selaku ketua FOKUS mengungkapkan dalam acara ini banyak terbantu oleh donatur perorangan maupun instansi. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Beliau-beliau yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang membantu mensukseskan acara ini hingga berjalan sampai waktunya selesai”, ungkapnya.

Adapun begitu, dirinya mengungkapkan ada beberapa pihak menyepelekan peyenggaraan ini mengingat waktu yang tidak banyak. “Pada awalnya banyak yang tidak meyakini acara ini bisa terwujudkan, bahkan ada yang menganggap remeh, tapi Alhamdulillah semua telah terwujud berkat doa dan usaha dari pada panitia selaku tim inti”, terangnya.

Ia pun berharap dengan adanya acara ini Ukuwah Islamiah warga Kemayoran semakin diberikan Ridho Nya, semakin lebih bertakwa kepada Allah SWT dan mencintai Nabi Muhammad SAW. Ia juga berpesan kepada Warga untuk terus melakukan hal-hal positif dilingkungan Kelurahan Kemayoran, dirinya juga mengajak kepada ummat untuk berkumpul di organisasi yang positif.

Acara yang diikuti 500 jamaah dari berbagai pengajian se-Kemayoran ia pun mengatakan, “Jika ALLAH berkehendak kembali, tahun depan kita akan adakan kembali ditempat yang strategis dan mengundang para Alim Ulama besar”, ucapnya kepada wartawan . (Os)

Bagikan :