Internasional Reform Policy Symposium And Regional Workshop 2019, Bupati Banggai Jadi Salah Satu Narasumber

Bagikan :

NUSA DUA, BALI, mediapatriot.co.id_Dalam Internasional Reform Policy Symposium And Regional Workshop (Kebijakan reformasi internasional simposium dan workshop wilayah) 2019, Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, didaulat menjadi salah satu narasumber bersama 64 narasumber lainnya yang berasal dari 11 negara.

Hal ini diungkapkan Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, melalui Kasubag Humas dan Publikasi Bag Humas Protokoler Setda Kabupaten Banggai, Ronal R. Putje, melalui sambungan whatsapp, Kamis (14/03).

Kegiatan bertaraf internasional yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center 1, 14-15 Maret 2019, ini mengangkat tema State Capacity For Public Sector Reform And National Development In Indonesia, Korea And Southeart Asia (Kapasitas Negara Untuk Reformasi Sektor Publik dan Pembangunan Nasional Di Indonesia, Korea dan Asia Tenggara), dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, H. Jusuf Kalla.

Herwin yang kembali menerima kepercayaan dari pemerintah pusat ini dijadwalkan menjadi pembicara pada hari Jumat (15/03) dengan materi How To Be A Role Model Of Reform In East Indonesia (Bagaimana Menjadi Model Peran Untuk Reformasi Di Indonesia Timur).

“Bupati Banggai, Ir. Herwin Yatim, MM, akan membawakan materi tersebut dihadapan 1.000 orang peserta dari kalangan akademisi dan praktisi pemerintahan. Dan juga akan berbagi pengalaman, ide dan diskusi memformulasikan konsep tentang praktik reformasi pada pemerintahan pusat hingga daerah,” tandasnya.(dewi)

Bagikan :