IPDN expo 2019, mahakarya praja IPDN bertemakan harmony nusantara

Bagikan :

Jatinangor,Media Patriot Indonesia bertempat di Stadion IPDN, Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, S.H., S.Sos., M.Si membuka rangkaian acara IPDN Expo tahun 2019 yang menyusung tema Harmoni Nusantara. Kamis (14/3/19)

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Hyronimus Rowa, M.Si, Kepala Biro Administrasi Keprajaan dan Alumni, Dr. Andi Ony P, M.Si, Kasat Manggala Praja, Perwakilan Kepala Bagian dan Kepala Subbagian serta Dharma Wanita IPDN turut serta menemani Rektor IPDN membuka IPDN Expo. Kegiatan IPDN Expo tahun 2019 berlangsung selama 3 (tiga) hari yang dimulai dari tanggal 14 Maret 2019 sampai 16 Maret 2019.

Malam puncak IPDN Expo sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 dengan digelarnya pemilihan Putri Nusantara IPDN. Kegiatan IPDN Expo dimeriahkan oleh lebih dari 50 stand yang terdiri atas stand 34 Provinsi di Indonesia yang diisi oleh praja IPDN serta beberapa stand umum yang terdiri atas stand makanan, minuman, pakaian dan lain sebagainya.

Praja IPDN berkesempatan menampilkan bakatnya lewat tarian-tarian tradisional, kesenian-kesenian daerah, penampilan band dan lain sebagainya. Drumband Gita Abdi Praja kembali membuka acara IPDN Expo dengan penampilan terbaiknya.

“IPDN Expo ini terbuka untuk umum, jadi bagi masyarakat yang ingin melihat kegiatan dan hasil karya praja-praja IPDN silahkan hadir di Stadion IPDN”, ujar Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas IPDN, Dr. Hj. Rinny Dewi Anggraeni, S. Pd., M.Pd. Selanjutnya, masih dalam rangkaian IPDN Expo akan dilaksanakan IPDN Run 5 Km pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2019 dan Trail Adventure Leopard IPDN pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019.

Malam puncak IPDN Expo yakni pemilihan Putri Nusantara yang merupakan praja putri IPDN perwakilan dari 34 Provinsi di Indonesia.

(Lia)

Sumber : Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas
Dr. Hj. Rinny Dewi Anggraeni, S. Pd., M.Pd.

Bagikan :