Operasi Pekat Tiga Pilar Kembangan, Sita  19 Dus Minuman Keras Berbagai Merek

Bagikan :

mediapatriot.co.id – Untuk mencegah tindak kejahatan atau tindakan kriminal lainya. Anggota Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar Kecamatan Kembangan menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) secara terintegrasi, Guna menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan pada malam hari, yang berlokasi di Jalan tanggul kali Cengkareng Drain Kembangan Utara Jakarta Barat, Selasa malam (12/3/2019).

Adapun yang menjadi sasaran Operasi Pekat ini adalah penjualan Miras (minuman keras), peredaran narkoba, penggunaan senjata tajam, kegiatan prostitusi dan premanisme di dalam wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat khususnya wilayah Kembangan Jakarta Barat.

Sebanyak 19 Dus yang berisi 20 botol minuman keras berbagai merek berhasil disita dalam Operasi Pekat diantaranya Rajawali, Anggur merah, Anggur Putih dan newport yang berhasil diamankan petugas dari warung minuman penjual yang berinisial RN bin SO (48) dan EF (37).

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, menerangkan dalam Operasi Pekat kami berhasil mengamankan sebanyak 19 dus minuman dengan berbagai merek dan kadar alkohol dari 2 orang penjual berinisial RN bin SO (48) dan EF (37) di sebuah warung minuman di Jl. tanggul kali Cengkareng Drain Kembangan Utara Jakarta Barat.

“Kami amankan berdasarkan adanya aduan akan keresahan masyarakat yang dapat menimbulkan tindakan kejahatan dari pengaruh akan minuman keras tersebut,” kata dia.

Dirinya mengimbau, miras dan narkoba dilarang oleh pemerintah, selain itu barang tersebut diharamkan oleh agama oleh karena itu mari kita secara bersama sama mengatakan tidak pada miras dan narkoba.

“Marilah kita secara bersama-sama satukan persepsi dalam menciptakan wilayah hukum Polsek Kembangan Jakarta Barat terbebas dari adanya peredaran miras maupun narkoba yang bisa merusak generasi masa depan bangsa,” pungkasnya

Bagikan :